Penyusunan Anggaran Perencanaan dan Perlengkapan PON XX 2020 Dibahas kembali pada Tahun 2021

foto : Tampak Meeting bersama Bidang Perencanaan dan Perlengkapan KONI Papua bersama Staff ahli

Staf Ahli H. Hamzah saat Diwawancarai wartawan Di Ruang Meeting Hotel Swessbell Jayapura

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-Koni Papua Bidang Perencanaan Anggaran dan Perlengkapan, Senin (8/06) bertempat di ruang Meeting Hotel Swessbell Jayapura Membahas persiapan anggaran Pada PON XX untuk Tahun 2021 kepada para atlit-atlit atau kontingen- serta pelatih di papua.
Dalam Kesempatan itu saat Ditemui Staf Ahli Koni Papua yang membantu ketua Bidang Perencanaan dan Perlengkapan Koni Papua Bapak H. Hamzah kepada wartawan, Kemarin Mengatakan bahwa,
Terkait dengan keluarnya Pelaksanaan Langsung PON XX Tahun 2020 ke Tahun 2021 Dari Bidang Perencanaan Dan perlengkapan PON XX telah melaksanakan finalisasi anggaran guna menyiapkan para atlit papua untuk meraih 5 besar atau peringkat pertama luar pulau jawa.
Oleh sebabnya mereka melakukan penyusaian –penyesuaian kembali anggaran baik dari aspek waktu dan Pembiayaannya pihaknya bersama lembaga ahli Telah Mendisain kembali anggaran Untuk Pelaksanaan PON XX tahun 2021, Ujarnya.
Lanjut katanya, Guna Mempersiapkan para atlit dan pelatih Pon XX Papua dan Perangkat kerja mereka dilapangan sehingga mereka bisa berlatih secara baik untuk mencapai target 5 Besar PON XX, Ungkapnya.
Lanjut, katanya; Kaitan dengan penyelenggaraan PON XX itu ada pada panitia besar PON XX.
Oleh sebabnya hasil Finalisasi anggaran ini akan di usulkan kepada Pemerintah Daerah untuk di masukan dan dipertimbangkan pada Penyusunan Anggaran Pembelanjaan Daerah (APBD) Tahun 2021, “harapnya.
Meeting Bersama dengan Staf ahli ini dilaksanakan tanpa ketua Bidang Perencaanaan dan perlengkapan karena Beliu sedang berada di luar Papua namun wakil Ketua Bidang Bapak Marten Yang mewakili Ketua Bidang, Tambahnya….(Sonny)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *