Perlu Adanya Juru Bicara Gubernur Papua Untuk Memberikan Informasi Tentang Kesehatan Para Pimpinan Daerah

GUBERNUR PAPUA

FOTO BAPAK GUBERNUR PAPUA LUKAS ENEMBE, S.IP.M.H

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA), – Pemerintah Provinsi Papua diminta harus transparan dan jujur memberitahukan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Papua tentang keberadaan dan kesehatan Gubernur Provinsi Papua, Bapak Lukas Enembe, SIP,MH.

Hal itu dikatakan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpd Gercin ) Provinsi Papua, Andre Budi Ireuw, dalam relis yang dikiri lewat whatsaapnya selasa malam kemarin (2/6) 2020.

Lanjut,kata Ketua DPD Gercin Papua Andre B. Ireuw :

menurutnya, Gubernur Provinsi Papua adalah jabatan publik bukan jabatan pribadi sehingga pemerintah provinsi Papua tidak menutup-nutupi keberadahan dan kesehatan bapak Guburnur Papua dan harus bisa di beritahukan ke public,’’tegas Ireuw.

Menurut Andre Ireuw, selama ini manajemen pemerintahan di Provinsi Papua aburadul dimana kepalanya jalan sendiri, kaki jalan sendiri alias tidak ada kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan dalam membangun provinsi Papua. Apalagi saat ini tingkat penyebaran Covid 19 di provinsi Papua sangat tinggi.

Ada indikasi pemeritah Provinsi Papua segaja menutup – nutupi keberadaan dan kesehatan Gubernur Provinsi Papua. Padahal seharusnya pemerintah provinsi Papua harus memberikan penjelasan kepada masyarakat Papua, sehingga masyarakat bisa tau sejauh mana atau keadaan kesehatan bapak gubernur Papua.

“Ya, kalau terjadi apa – apa dengan kesehatan bapak gubernur Lukas Enembe, siapa yang bertanggungjawab, pastikan pemerintah Provinsi Papua kan..?, oleh karena itu harus transparan sampaikan kepada public, sehingga tidak saling menyalakan satu sama lain dan menciptakan konflik vertical dan horizontal di Papua ,” Tegas Ireuw.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Papua untuk kiranya dapat mendoakan kesehatan Bapak Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe S.IP MH agar supaya cepat sembuh dari sakit dan kembali memimpin provinsi Papua. “saya berharap harus ada informasi yang jelas dari pemerintah Provinsi Papua terkait kesehatan bapak gubernur Papua Lukas Enembe, Sehingga warga masyarakat Papua bisa mendoakan kesehatan bapak gubernur, khusus warga Kristen di tanah Papua harus Mendoakan terus bapak Lukas Enembe, agar beliau cepat pulih dan kembali melayani masyarakat di Papua,” harap Andre Ireuw. *(REDAKSI)*

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *