Musje Weror Rumainum Putra Papua Asal Nabire Di Tunjuk Jadi Direktur Tambang Emas OK Tedi Di PNG

Musje Werror Rumainum

YOTEFAPOST.COM, – Musje Werror asal Kabupaten Nabire, Papua telah ditunjuk menjadi Direktur Utama Tambang Ok Tedi di Provinsi Barat, Papua New Guinea. Penunjukan ini berdasarkan hasil rapat tahunan umum Oke Tedi Mining Limited 2019 yang dilakukan pada 22 Mei 2020. Ketua Ok Tedi Limited, Sir Moi Avei, KBE yang mengumumkan penunjukan Musje Werror sebagai MD/CEO dari Ok Tedi Mining.

Dia mengatakan setelah Rapat Umum Tahunan Ok Tedi Mining Limited 2019 yang diadakan pada 22 Mei 2020, maka pihaknya mengumumkan bahwa penunjukan Musje Werror sebagai MD / CEO dari Ok Tedi Mining Limited dan mulai bekerja efektif pada 1 Juni 2020.

“Dia akan menggantikan Peter Graham yang telah berperan sejak Mei 2015,”katanya sebagaimana dilansir looppng.com, Rabu (27/5/2020).

Musje Werror sendiri bukan orang baru di perusahaan tambang Ok Tedi karena telah bekerja selama 30 tahun melalui skema pengembangan pascasarjana perusahaan. Putra pertama dari pasangan Moses Werror dan Suster Rumainum ini telah mengambil peran cukup lama dan paling senior di perusahaan tambang Ok Tedi, sehingga mencapai jabatan saat ini sebagai Wakil CEO dan Manajer Umum Hubungan Eksternal.

Mr Werror telah memainkan peran utama dalam pengelolaan hubungan masyarakat di Provinsi Barat, PNG. Selain itu dia juga menjabat sebagai Ketua Yayasan dan Ketua Pengembangan Ok Tedi serta Otoritas Kesehatan Provinsi Barat. Dia juga anggota dewan dari Kamar Tambang dan Minyak PNG.

Setelah menyelesaikan Senior High School di Madang, ia memperoleh gelar sarjana science di University of PNG dan gelar Magister Administrasi Bisnis dan Akuntasi Profesional dari Divine Word University.(JUBI,ID)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *