Walikota BTM Memberikan Sentuhan Kasih Kepada Gereja Kingmi Jemaat Edoutou Argapura

Tampak Bapak Walikota meninjau langsung Rumah Ibadah Gereja Kingmi Jemaat Edoutou Argapura

Pasca kebakaran Gereja Kingmi Edoutou Argapura Perbukitan

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),- Tak Disangka Semua peristiwa musibah yang datang diluar pikiran manusia apapun yang terjadi perlu kita mengucap syukur kepada Tuhan Baik atau buruk karena rencana Tuhan selalu Indah Pada waktunya.
Dalam kehidupan kita manusia suka dan duka selalu kita jalani bersama banyak hal yang datang silih berganti ada waktu untuk menanam ada waktu untuk menuai dan seterusnya.
Begitu Pula Musibah yang terjadi diluar akal dan pikiran manusia bencana itu bisa datang sendirinya tanpa kita manusia sadari, demikian yang di Alami oleh Gereja Kingmi Jemaat Adoutou Argapura Bukit depan kantor PT Pelini belum lama ini.
Penyebab terjadinya kebakaran belum di ketahui secara jelas namun di Duga Akibat sambungan arus Listrik, Yang terjadi pada Rabu siang kemarin,(13/05) kemarin.
Dalam Kesempatan itu Walikota Jayapura DR ,Drs Benhur Tomi Mano, MM kamis (14/05) kemarin meninjau ke TKP dengan membawah Bantuan Bama beras dan supermi yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas PU dan Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura yang di sambut oleh Gembala Sidang Gereja Kingmi Edoutou Bapak Pdt Simon Bunai,STh dan para Pengurus Gereja tersebut.
Dalam kesempatan itu Bapak pdt Simon Bunai STh Menjelaskan barang-barang perkakas gereja, Keyboard dan rumah pastori yang juga ikut terbakar di lahap si jago merah.
Dalam Kedatangan bapak Walikota membawah sumbangan beras dan Sembako langsung di buka dengan Doa singkat bersama yang dipimpin oleh Bapak Pdt. Marthen Maury, STh

Tampak Walikota Menyerahakan Bantuan Kepada Bapak Gembala Sidang Gereja Kingmi Edoutou
sekaligus mendoakan Bapak walikota dalam tugas dan kerjanya untuk menuntaskan wabah pandemi Covid 19 dikota Jayapura yang dampingi para hamba-hamba Tuhan turut mendoakan secara bersama sama kepada bapak walikota dan jajarannya.
Dalam kesempatan dalam sambutan singkatnya bapak walikota berjanji kepada Bapak Gemabala dan Warga Jemaat Kingmi Edoutou bahwa Ia akan Membantu membangun kembali Rumah Tuhan tersebut dengan prosedur yang berlaku yakni Membuat proposal kepada Pemerintah Kota sehingga akan di realisasikan Pembangunan Rumah ibadah tersebut, yang langsung diberikan tanggungjawab Kepada Dinas Pekerjaan Umum Kota Jayapura, Ungkap, BTM.
Walikota Juga Menghimbau Kepada Warga setempat agar Selalu Menjaga Kesehatannya Apalagi saat ini kita ada mengalami bencana Virus Corona 19 oleh sebab itu ia menyarankan agar warga menjaga diri dan tetap berada di rumah dan jangan lupa agar selalu mencuci tangan dan memakai Masker dan selalu menjaga jarak antara sesama kita karena virus tersebut bisa menular kepada manusia apabila kita tidak menjaga kebersihan, baik di lingkungan sekitar kita dan tempat-tempat Umum lainnya, Harapnya …(SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *