BNI Peduli, Berbagai Kasih Kepada Kaum Duafha 125.000 Paket Disebarkan

Tampak slah satu Ibu Penjual sayuran dan Buah di seputaran Pantai Holtekam Yang menerima Bantuan dari BNI Peduli Kaum Duafha

Berkah Ramdhan yang dijalan Bank BNI secara Khusus Bagi Kaum Duafha Di kota Jayapura Pada Bulan Puasa ini pada Masa Pandemi Covid 19.

JAYAPURA, -(YOUTEFAPOST.COM),- Program BNI Peduli yang di laksanakan Pada Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah/ Tahun 2020 Sangat tepat sasaran karena berkaitan dengan umat Muslim Menjalankan Ibadah Puasa, yang bersamaan Dengan pandemi Covid 19 disaat ini yang membuat nuansa Iman kaum Duafha dan menjadikan Momentum semua Pihak Untuk Berbagi Kasih dan Peduli terhadap orang Disekitar yang mengalami kesulitan Ekonomi dan kesehatannya.
BNI Peduli Bagi Kaum Duafha untuk di Sekitar Kota Jayapura Dilasanakan Di dibeberapa Titik, pelaksanaan dengan pembagian Paket sembako baik kepada Panti Asuhan, masjid dan di Pondok pesantren Nurhidaya Koya barat, Para Penjual Buah dan Mama- mama Penjual Pinang Sepanjang Jalan Holtekam.
Dalam setiap Penyerahan Bantuan ini pihaknya tetap memperhatiakan dan menerapkan protokol physical distancing, menjaga jarak setiap penerima bantuan sehingga mereka tetap merasa aman.
Kegiatan Program BNI Peduli Berbagai Kasih dan program Berkah Ramadhan secara khusus Bagi Kaum Duafha di Indonesia ini diwilayah Papua dilaksanakan secara bersamaan yang sudah di laksanakan dari hari Jumaat (08/05) Kemarin di seluruh Kantor cabang yang ada Di Provinsi Papua dan Papua Barat dan diharapkan bisa Menyentuh setiap Orang yang mengalami dampak Covid 19.
Program Pembagian bantuan paket pangan, BNI menyediakan sekitar 125.000 paket sembako( Sembilang Bahan Pokok) yang di salurkan di setiap titik atau lokasi di 255.lokasi yang berada dan tersebar di 17 Wilayah Oprasional Perusahan Diseluruh Indonesia, Paket pangan tersebut itu juga dibagi kepada Pekerja harian yang mengalami penurunan Pendapatan Karena Dampak Covid 19 di Tahun 2020.Ucap Pimpinan Head of Regional BNI Kantor Wilayah Papua Setiawan Jahya Adi senin sore, (11/05) pada Wartawan Youtefapost.com Di Pinggiran Pantai Holtekam sekitar temapat jualan sayur ibu-ibu dari Koya Timur dan sekitarnya saat menyerahkan Bantuan tersebut.
Ditempat yang Sama Saat Ditemui Juru bicaranya Menjelaskan bahwa kantor BNI Wilayah Papua sudah ada Entro Kota Jayapura dengan Pimpinannya Bapak Syamsuar.
Ia Berharap sebagai Juru Bicara dari BNI Peduli Semoga bingkisan ini jangan dilihat dari isinya namun Ini adalah Wujud Nyata kami Untuk berbagai berkha/ Takjil pada Bulan Suci Ramadhan ini, Tambahnya…( Redaksi)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *