Malam Ini Jalur Masuk Ke Abepura Di Tiga Titik Akan Di Tutup Pukul 20.00 WIT.

Tampak kepala distrik, Danramil dan kapolsek Abepura Saat Memberikan Arahaan Kepada Petugas Dan Aparat Gabungan Dalam Patroli Jam Malam di Wilayah Distriknya

JAM MALAM MULAI DIBERLAKUKAN SEPUTAR WILAYAH DISTRI ABEPURA
ABEPURA,(YOUTEFAPOST.COM), – Menindak lanjuti Instruksi Walikota Jayapura Nomor 04 Tahun 2020 Terkait Upaya Pencegahan Covid-19 di kota jayapura, maka mulai malam ini Distrik Abepura akan menerapkan jam malam kepada warga masyarakat khususnya yang berada di wilayah Abepura agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah terutama bepergian menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

𝑲𝒆𝒑𝒂𝒍𝒂 π‘«π’Šπ’”π’•π’“π’Šπ’Œ 𝑨𝒃𝒆𝒑𝒖𝒓𝒂, π‘«π’Šπ’π’π’Šπ’”π’Šπ’–π’” 𝑱. 𝑨 𝑫𝒆𝒅𝒂, 𝑺.𝑺𝑻𝑷 𝑺𝒂𝒂𝒕 π’Žπ’†π’Žπ’ƒπ’‚π’ˆπ’Š π’Žπ’‚π’”π’Œπ’†π’“ π’ˆπ’“π’‚π’•π’Šπ’” π’Œπ’†π’‘π’‚π’…π’‚ π’˜π’‚π’“π’ˆπ’‚ π’…π’Š π’Œπ’†π’π’–π’“π’‚π’‰π’‚π’ π‘¨π’ƒπ’†π’‘π’‚π’π’•π’‚π’Š, 𝑺𝒆𝒍𝒂𝒔𝒂 (5/5).

Hal itu dilakukan demi menekan angka penularan Covid-19 di kota jayapura yang selalu meningkat. Untuk di ketahui bahwa pemberlakuan jam malam di wilayah Distrik Abepura akan di mulai pada pukul 20.00 WIT atau jam 8 malam sehingga kepada warga di luar wilayah abepura tidak dapat melintasi jalur protokol abepura sebab jalur masuk utama di depan lapangan trikora akan di Tutup. Penutupan jam malam di Wilayah Abepura berlokasi di 3(tiga) titik, Titik pertama lapangan trikora atau tepatnya di depan Kampus STT Is. Kijne, Tempat kedua di Jalur depan Otonom dan yang ke tiga Pos Patmor Tanah hitam. Kendaraan yang dapat melintas hanya di perbolehkan mereka yang bertugas selama masa pandemi Covid-19 seperti Kendaraan medis, TNI/Polri, PLN dan instansi teknis lainnya. (Info Abe.com)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *