500 PNS Dan Masyarakat Menerima Bama Hasil Bumi Papua dari Kadis Pendidikan Perpustakaan dan arsip Dearah

Tampak Christian Sohilait tengah menyerahkan sebuah hasil kebun kepada warga di halaman kantor Dinas Pendidikan

JAYAPURA, -(YOUTEFAPOST.COM), – Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Perpustakaan dan Arsip Daerah membeli hasil kebun sebanyak 7 truk kemudian di bagikan kepada ratusan pegawai (DPPAD Papua)beserta warga disekitar kantor Dinas Pendidikan di Dok-IX Kota Jayapura. Senin, (04/05).
Dalam Masa Wabah Covid 19 juga terasa buat para ASN dilingkungan Dinas tersebut sehingga Ada keseriusan dari pimpinan SKPDnya Hal ini terlihat pada Dinas Pendidikan Perpustakaan dan Arsip daerah Provinsi Papua.

Dalam membantu memenuhi kebutuhan Pokok pegawai di Lingkungan pendidikan Perpustakaan dan arsip daerah Provinsi Papua serta Masyarakat di sekitar halaman kantor, maka kepala dinas Pendidikan perpustakaan dan arsip daerah Provinsi Papua Bapak Christian Sohilait datang tuju truk berisikan bahan pokok dari hasil bumi kebun warga Masyarakat yang berasal dari Arso dan Kabupaten Keerom, dan ini di salurkan kepada 500,Pegawai Negeri dan Honorer seta petugas keamanan baik satpol PP, Satpam yang ada di Kantor Dinas Tersebut guna membantu meringankan beban ekonomi mereka ditengah wabah Pandemi covid 19 yang terjadi Di Tanah Papua.
Dari Pantauan wartawan youtefapost.com Hal ini Baru pertama kali terjadi Dilingkungan Dinas Pendidikan Perpustakaan dan Arsip Derah Provinsi Papua, Namun Harapan Dari warga Masyarakat setempat Bahwa Jangan hanya terjadi Pada pandemi Covid 19 di tanah papua saja tetapi kita juga perlu Berdayakan Kita Punya Petani dan Mama-mama Papua punya Hasil kebun secara khusus di daerah Arso, Keerom , koya, Skouw dan Wilayah Perbatasan RI-PNG.Ungkapnya….(Redaksi)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *