DPD VIII HISWANA MIGAS MALUKU- PAPUA BERBAGAI KASIH PEDULI COVID 19

kOORD. DPD HISWANA MIGAS MALUKU PAPUA IBU MARIA YANTEWO SAAT FOTO BERSAMA DENGAN PARA SOPIR ANKOT SELESAI MENYERAHKAN BANTUN BAMA

DPD VIII HISWANA MIGAS WILAYAH MALUKU- PAPUA MEMBERIKAN BANTUAN DALAM BERBAGAI KASIH PEDULI COVID 19 KEPADA MAMA PENJUAL NOKEN, PINANG TUKAN OJEK DAN SOPIR ANGKOT DIKOTA JAYAPURA

JAYAPURA, – (YOUTEFAPOST.COM), – Untuk meringankan Masyarakat Ekonomi Lemah dan Pedagang kecil, Mama-mama papua penjual pinang Para Tukan Ojek dan Para sopir angkot yang berada di Kota Jayapura yang bekerja pada wabah pandemi Nasional Covid 19 Secara khusus mereka mecari nafkah namun tidak begitu mendapat keuntungan karena masa tersebut Kamis, (30/04) bertempat di lokasi Pom Bensin Kotaraja Luar Tim Peduli kasih wabah Bencana Covid 19 yang langsung Diantar oleh koordinator DPD VIII Hiswana Migas Wilayah Maluku dan Papua Ibu Maria Elisabeth Yantewo memberikan bantuan Sembako Kepada Para sopir Angkot dengan titik pembagian Lokasi Pompa Bensin Kotaraja Tim mereka langsung memantau para sopir taksi yang membeli bahan bakar dan langsung di berikan Bantuan secara gratis karena misi mereka berbagai Kasih Peduli Covid 19.
Sebelumnya mereka sudah membagi kepada mama-mama noken, penjual Pinang dan Para Tukan Ojek di berbagai pangkalan ojek secara khusus yang sekitar wilayah kotaraja luar.
Saat Ditemui awak media Ibu Maria Menjelaskan bahwa mereka yang langsung turun kelapangan guna membagi-bagi bantuan tersebut dengan maksud melihat bahwa para sopir-sopir angkot di erah karantina covid 19 tidak mendapat keuntungan di luar hari-hari sebelumnya karena Belum ada Virus covid19 sehingga pengahasilan mereka tidak mencukupi kebutuhan Hidup dalam Keluarganya, Ujar Ibu Maria.
Lanjut Katanya, juga Mama-mam Pembuat Noken, dan Penjual pinang serta para ojek lokal sehingga pihaknya Juga Turut prihatin untuk Berbagai Kasih Dengan memberikan sembako tersebut,imbunya.
Ibu Maria E. Yantewo Berharap Jangan Dilihat dari besar atau kecil bantuan yang berikan tetapi ini merupakan peduli kami dalam Milihat wabah covid 19 ini secara Nasional dan tetap mengucap syukur Pada Tuhan,harapnya….(Redaksi YP.Com)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *