Kabupaten Supiori Mendapat Bantuan Logistik Covid 19, namun Baru Dua Kasus Yang telah dinyatakan positif

foto Bantuan Logistik Covid 19 Bama Yang di tampung Di pelabuhan Korido Supiori Selatan

SUPIORI, -(YOUTEFAPOST.COM), – Pemerintah Kabupaten Supiori melalui bidang penyiapan Logistik Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 menyalurkan beras kepada warga masyarakat Supiori.
Penyaluran beras yang dikoordinir oleh bagian Kesra Sekretariat Daerah beberapa hari lalu, di berikan kepada masyarakat di 38 Kampung yang tersebar di 5 Distrik yang ada di Kabupaten Supiori.
Bupati Kabupaten Supiori, Jules Warikar mengatakan penyaluran beras ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat di Kabupaten Supiori dalam menghadapi wabah Covid-19 dan juga merujuk pada instruksi Presiden Joko Widodo dan Menteri Dalam Negeri, dalam percepatan penanganan penyebaran virus corona.
“untuk saat ini beras yang kami salurkan ke masyarakat sebanyak 188,99 ton. Saya berharap kepada kepala kampung agar bantuan ini dapat tersalurkan secara merata ke masyarakat yang ada di kampung”. Ucap Jules Warikar.
Lebih lanjut Bupati Jules Warikar menyampaikan bahwa sampai saat ini masyarakat yang ada di Kabupaten Supiori belum ada yang teridentifikasi positif terpapar virus covid-19. Oleh karena itu Jules Warikar berharap agar masyarakat Supiori tetap tenang, jangan panik dan tetap menjaga diri dengan melakukan pembatasan sosial serta mentaati peraturan pemerintah. Jika keluar rumah harus selalu menggunakan masker. Demi kebaikan kita bersama. Tutupnya. (Ryo/Redakasi)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *