Anggaran Berjalan Untuk PON XX Tahun 2020 Disalurkan Untuk Covid 19 dan Pembangunan Venue Yang Belum selesai

Saat Jumpa Pers Bersama Wartawan Media cetak, online dan Elektronik

JAYAPURA, – (YOUTEFAPOST.COM),- Bertempat Di Gedung Negara Dok V Jayapura Saat Pertemuan Bersama wartawan Media cetak, online dan elektronik wakil Gubernur papua Klemen Tinal, SE, MM saat Menyampaikan secara resmi instruksi Presiden Terkait Penundaan Pelaksanaan PON XX di Papua.
Wagub mengatakan bahwa soal Anggan Tidak menjadi masalah Karena dengan wabah covid 19 adalah secara Nasional.
PON XX 2020 secara resmi Di undurkan ke Tahun 2021 bulan Oktober oleh sebab itu merupakan kesempatan kita Sebagai Tuan Rumah untuk memakai anggaran yang lebih signifikan agar kita siap, Ujar klemen. Lanjut katanya, Soal anggaran Kita akan Memakai anggaran APBD /APBN Tahun 2021,dan anggaran PON XX dipakai untuk benahi Venue, Panitia, Atlit dan sebagainya.

Ditempat yang Sama Ketua harian PB PON XX DR. Yunus Wonda, SH Mengatakan bahwa Tahun depan pasti ada perubahan Cost Dolar akan naik tetapi tidak Mempengarui persiapan Peralatan Yang Di ambil dari Luar Negeri karena ruang waktu untuk kita agar menyiapkan lebih baik, tahapan tetap jalan tetapi iven PON yang di geser tahapan tetap Berjalan.
Bersaman Dengan Itu Ketua DPRP Jhon Banua Rouw Juga Saat mengatakan supaya persiapan Atlit kita Disiapkan Untuk Berprestasi dengan Mundurnya PON XX tersebut kita bisa mencapai prestasi ditingkat nasional guna mewakili Indonesia Ditingkat yang Lebih Tinggi, “Tambahnya Lanjut kata Rouw bahwa Atlitnya Yakni Atlit Perbakin saya Suru Untuk Beristirahat Di Rumahnya Masing-masing dengan menggunakan alat z bantu berlatih secara online yaitu zoom untuk itu Ia Berharap kepada KONI Papua agar Di hentikan Dulu Pelaksanaan TC terpusat hampir semua daerah sudah di hentikan karena Ini Merupakan Bencana Nasional Yaitu Covid 19 oleh sebab ia berharap di Papua Juga, “ Harapnya…( Redaksi YP.COM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *