Pemda Kabupaten Biak Numfor Berlakukan Jam Malam.

cHAPTION FOTO BUPATI BIAK NUMFOR HEERY A. NAAP

AKTIFITAS MASYARAKAT DI BATASI

BIAK NUMFOR,-(YOUTEFAPOST.COM), -Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Biak Numfor, Pemerintah Daerah kembali membatasi aktivitas warga di malam hari. Yaitu mulai jam 20.00 WIT – jam 04.00 WIT. Rabu, 15 april 2020.
Pembatasan jam malam ini di lakukan sesuai instruksi Bupati Biak Numfor, Herry Aryo Naap S. Si.,M.Pd, Nomor: 188.3/211. Tentang larangan keluar malam guna penanganan dan mencegah penyebaran virus covid-19. Jam aktivitas warga tidak di perbolehkan mulai jam 20.00-04.00 WIT. ( jam 8 malam – jam 4 subuh).
Di katakan, selain Petugas Medis, Petugas Kesehatan, dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dilarang keluar di atas jam yang telah di tentukan. Kecuali ada aktifitas darurat yang akan dilakukan terkait dengan penanganan medis. Seperti, mengantar orang sakit, orang yang akan melahirkan, atau membeli obat.
Di tambahkan, bagi yang melanggar aturan itu akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.
“Kebijakan ini di ambil untuk kepentingan bersama. Saya harap semua pihak memahami serta mengikuti nya”. Ucap bupati.
Saya juga menghimbau, mari kita sama sama menjaga Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai ini bebas dari virus corona. Tetap jaga diri dengan baik. Mari bantu pemerintah terlebih khusus Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dengan memperhatikan anjuran dan himbauan. Ujar Bupati.
Di tambahkan, menindaklanjuti edaran dari Gubernur Provinsi Papua dan sebagai bentuk komitmen bersama, yakni melawan virus corona. pembatasan jam malam ini bukan saja di biwak tetapi sudah di berlakukan di Kabupaten Daerah/Kota lain di Papua.tutupnya.(LS/Redaksi YP.COM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *