Minimnya Pengelolah Hotel Dikota Jayapura Untuk Menyiapkan Masker Gratis Anti Covid 19 Bagi Para Tamu Yang Datang

salah satu hotel Berbintang dikota Jayapura


JAYAPURA, -(YOUTEFAPOST.COM),- Sesuai himbauan Bapak Walikota Jayapura Benhur Tommi Mano Kepada seluruh Masyarakat yang berada Diwilayah Kota Jayapura Untuk selalu Menggunakan alat pengaman diri baik sarung tangan plastik hingga Masker Penutup Hidung dan Mulut. Begitu Juga pada Tempat-tempat Usaha sepert Penginapan Untuk Menyiapkan Air Pencuci tangan dan Cairan Pemati Kuman yang berada pada Tempat Tersebut.
Begitu Pula Alat Pelindung Manusia seperti Masker dan sarung tangan yang seharusnya sudah wajib sesuai anjuran pemerintah setempat.
Hal ini Terungka pada salah satu Hotel berbintang di Jayapura Yang tidak perlu di sebutkan namanya terungkap pada saat Kedatangan salah satu wartawan media online yang tidak sempat memakai Masker Pelindung.
Masker yang seharusnya selalu disiapkan sudah tidak ada tersebut sudah tidak, karena terbatas atau minim disiapkan yang ada hanya sarung tangan plastik saja
Saat Ditanya petugas Kantor depan ( Fron Office) Tidak di sediakan.
Hal ini menjadi satu pelajaran kepada setiap pengusaha Hotel yang ada wilayah kota Jayapura Untuk selalu menyiapkan bukan karena Dengan adanya Wabah Virus Covid 19 tetapi untuk menyaring udara yang tidak sedap juga Seperti Asap asap Kendaraan Bermotor. Asap pabrik-pabrik atau disel yang digunakan pada tempat-tempat umum Sehingga pola Hidup Bersih Tetap diterapakan terus mulai dari tempat di mana kita Bekerja.
Dari pantauan salah satu media online, saat berada ditempat tersebut…..(Redaksi)
.

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *