Penembakan Di OB Kuala Kencana PTFI 1 Orang WNA Tewas 6 lainnya Cidera

lokasi dalam Perkatoran YAng tejadi penembakan seorang Warga negra asing

Suasana disaat peristiwa penembakan terjadi dan tergeletak didepan pintu OB Kuala Kencana sekitar tiga korban, Senin (30/03).

KUALA KENCANA, – (YOUTEFAPOST.COM), – I Belum diketahui bagaimana kejadian dan latar belakangnya, Senin (30/03) siang ini terjadi penembakan di area Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika, tepatnya di lokasi Office Bulding (OB) perkantoran PT Freeport di Main Office Kuala Kencana.

Upaya untuk mendapatkan konfirmasi manajemen PT Freeport Indonesia melalui Manager Corporate Communication PT FI, Kerry Jarangga telah dilakukan namun belum berhasil mendapatkan penjelasan.

Namun data lapangan sementara menjelaskan, arah tembakan diduga berasal dari arah lokasi Gereja di Kuala Kencana. Konfirmasi resmi Kapolres Mimika selaku penanggung jawab Kamtibmas di Kabupaten Mimika belum berhasil juga diperoleh.

Meski begitu data video dan foto menjelaskan adanya korban Jiwa yang tergeletak di depan pintu masuk Office Building Kuala Kencana, belum dapat dipastikan apakah itu di OB 1 atau OB2 Kuala Kencana,sementara data yang di himpun redaksi penembakan terjadi dari arah dalam hutan lindung kuala kencana dan pelaku penembakan kurang jelas sampai saat masih dalam penyisiran aparat kepolisian setempat dan sudah mendapat titik terang yakni dengan telah ditemukan jejak kaki pelaku dari TKP Dihutan tersebut sementara kapolda papua dan Pangdam XIIV Cenderwasih Turun Langsung ke lokasi TKP Pada kesempatan Itu Kapolda Papua Menyebutkan Bahwa KKB Telah Menunjukan Eksitensinya. ( Reporter Sam Nussy Sumber : TABAOS 14.COM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *