Atlit TC Tinju PON XX Papua Terus Digenjot Ditengah Badai Virus Covid 19

Saat Berlati Atlit TC Tinju PON XX Papua Tetap Eksis berlati

JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM), Senin, (30/3/2020) – Sebanyak 20 atlet tinju persiapan PON terus diasah teknik dan taktik ditengah serangan Virus Corona (Covid-19). Atlet tinju yang sementara sedang melakukan persiapan disasana Rehbhali perumnas 4 padang bulan terus digenjot dibawah asuhan pelatih kepala Ayub Epa dan kawan-kawan.

Dalam latihan tersebut atlet-atlet tinju nampak serius dalam menerima materi yang diberikan oleh pelatih. Namun ditengah terjadinya serangan wabah Covid. 19 nampak tidak menyurutkan semangat atlet-atler tinju untuk menjaga kondisi mereka dalam latihan tersebut.

Pelatih kepala tim PON tinju Ayub Epa kepada wartawan mengatakan, saat ini kami sudah masuk dalam proses periodisasi latihan taktik dan teknik.

“Persiapan kami sampai hari ini kita bersyukur karena semua atlet dalam kondisi yang sehat, kita tetap melakukan latihan di cam latihan sesuai arahan dan petunjuk dari KONI Papua,” ujarnya kepada wartawan Senin malam, (30/03/2020).

Ditanya terkait atlet-atletnya yang sekarang menjalani program latihan dirinya mengaku, hingga saat ini atlet kami ada 20 orang yang terdiri dari atlet putra 12 dan putri 8.

“Latihan kami sudah lebih kepada teknik, taktik dan di awasi langsung oleh konsultan teknik yakni Bapak Kuntadi Djalalana. Memang ditengah wabah yang sekarang ini telah mendunia namun tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk tetap menjaga stamina dan mereka fokus dalam latihan,” terangnya.

Dirinya juga berharap dengan latihan yang penuh disiplin dan tanggung di PON nanti atlet-atlet kami bisa memberikan yang terbaik bagi Papua.

“Kita tetap target agar anak-anak bisa memberikan yang terbaik buat kontingen Papua di PON nanti karena kita sebagai tuan rumah harapan kami bisa menjadi juara umum dan menyumbangkan medali emas,” ungkapnya. (Redaksi YP .COM /Humas KONI Papua)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *