Ketum Gercin HYU : Kami Segenap Bangsa Indonesia Dari Sabang Sampai Merauke Turut Berduka Cita

Ketua Umum Gervin Hendrik Yance Udam Saat BERfoto bersama stafnya

Gercin : Bangsa Indonesia Sangat Berdukacita

JAKARTA,-(YOUTEFAPOST.COM). – Innalilahi Wainailahi rojin’un Bangsa Indonesia sangat berdukacita yang dalam atas meninggalnya Ibunda dari Presiden Republik Indonesia Ir Joko yaitu Widido Sujiatmi Notomiharjo,
Allahumaghfirlaha wa’ afiha wafu’ anha Allahumaghfirlaha Wahamha Wa’ anha. Semoga Allah swt mengampuni segala dosa dan kesalahan ibunda pak jokowi dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan ,” Kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin ) Hendrik Yance Udam Yang lebih akrap di sapa dengan bung HYU kepada media ini ( 26/3/ 2020 ).

Lanjut HYU menjelasakan bahwa,” sebagai anak bangsa kita turut bersedih akan duka yang mendalam yang terjadi kepada keluarga besar Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo atas meninggalnya ibunda tercinta,

hal ini sangat mengejutkan sekali kabar duka tersebut di saat Bapak Presiden bersama rakyat Indonesia sedang berjuang bersama dalam menghadapi bandai kemanusian yaitu virus covid -19 yang begitu mengerikan yang sedang menimpah bangsa Indonesia dan sudah banyak korban yang berjatuhan di ibu bertiwi,” Jelas HYU Putra asli papua ini.

Lebih lanjut HYU Juga meminta kepada suluruh rakyat Indonesia untuk berdoa agar supaya Bapak Presiden Republik Indonesi Ir.Joko Widodo di berikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa tetap kuat dan menjadi pemimpin Bangsa Indonesia yang amanah serta dapat membawa bangsa Indonesia keluar dari krisis atau bencana kemanusian yaitu Virus Corna yang menimpah Negri kita.

Sebab badan dan gelombang yang menerpa ibu pertiwi akan cepat berlalu karena di balik awan yang gelap ada pelangi yang menanti kita,”Harap pria breok ini.

Sebelumnya di beritakan oleh TEMPO.CO, Jakarta – Berita duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.
Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkan informasi ini. “Iya informasinya benar,” kata Pramono Anung ketika dihubungi pada Rabu, 25 Maret 2020. Presiden Jokowi juga sudah dalam perjalanan menuju Solo.(Redaksi YP.COM/HYU)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *