Dr.Hery Dosinaean,S.IP.MKP,MSI Terpilih Sebagai Ketua Umum GADJAH MADA ALUMNI ASSOCIATION (KAGAMA ) Provinsi Papua

saat berfoto bersama

Dari : Musyawarah Ke III Pengurus Daerah Keluarga Besar Ikatan Alumni Univesitas Gadjah Mada Provinsi Papua
JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM),- Kamis,(12 /03/2020) Bertempat Ruang Meeting Lantai 10 Hotel Swissbell Jayapura Penyelenggaraan Musyawarah Pengurus Daerah Kelauarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA),Provinsi Papua yang Di hadiri semua Anggota Ikatan Alumni Kagama Provinsi Papua.
Musda Ke – III Pengurus Daerah Keluarga Alumni Besar Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Perwakilan Provinsi Papua langsung Di Buka dengan resmi Oleh Sekda Provinsi Papua Bapak Dr. T.E.A Hery Dosinaen,S.IP MKP,MSI Yang juga Sebagai Ketua Umum Kagama Provinsi Papua
Dalam kesempatan Ketua kagama papua telah menjelaskan tentang pentingnya Musda ini di laksanakan karena untuk Membantu Proses-proses Kegiatan Pada Aktivitas Kedepan Untuk Menjalankan Seminar Nasional Seperti yang sekarang terjadi pada Masyarakat Indonesia Tentang Perkembangan Kesehatan Bangsa , Ujar Sekda Papua.
Seperti yang di sampaikan Oleh bapak Presiden dan Rektor UGM Guna Mencega Masuknya Virus Corona ke Tanah Air Kita.Tandasnya.
Dan juga Untuk memperlancar dan Menyukseskan Musda IV Dan Pengukuhan Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Gadja Mada (KAGAMA) GADJAH MADA ALUMNI ASSOCIATON PROVINSI PAPU
Yang berpegang pada keputusan Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Dengan Nomor 002/KPT/KETUM/KAGAMA2019 tentang susunan Dewan Pertimbangan, Pengurus Pusat, Dewan Pakar Masa Bhakti 2019-2020. Dan sesuai dengan angaran dasar dan angaran Rumah Tangga Ikatan Alumni Universitas Gadjah Mada ( KAGAMA).
Acara Musda Ke –III Kagama Dilanjutkan Dengan rapat bersama dan Dikhiri dengan Beberapa keputusan-keputusan penting bersama yang telah di agendakan dengan Pemiliahan Ketua Umum yang akhirnya di putuskan secara bersama-sama (Aklamasi) bapak Dr. Hery Dosinaean, S.IP.MKP, M.SI sebagai Ketua umum KAGAMA Provinsi Papua dengan masa bhakti 2019-2025….(Laporan: Simson R)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *