Tim Pendamping Kesehatan KONI Papua Terus Berupaya Perhatikan Pelayanan Kepada Atlet TC PON 2020

Tim Pendamping Atlit TC PON Papua

Tim Pendamping Kesehatan KONI Papua

MIMIKA, -(YOUTEFAPOST.COM),- Tim Kesehatan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua, terus berupaya melakukan penanganan kesehatan kepada atlet PON yang sedang menjalani Treaning Center (TC)/ Pemusatan Latihan terpusat dalam rangka persiapan PON Ke-XX Tahun 2020,di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

“Kita akan tetap kerja bagi para atlet dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi atlet yang sekarang sedang menjalani Treaning Center (TC)/ Pamusatan Latihan terpusat di Kabupaten Mimika, dan juga yang sedang mengikuti Tes Iven Papua Open Turnamen 2020 yang sedang berlangsung,” ujar dokter Billy Heumasse kepada wartawan usai menangani atlet yang sedang sakit di pos, medis Hotel Cenderawasi 66, Mimika, Jumat, (28/02/2020).

dr. Billy Heumasse juga menyarankan agar para atlet harus berisitirahat dengan baik karena mereka sedang menjalani program latihan yang berat sehingga harus butuh istirahat yanh cukup.

“Kami sarankan agar mereka harus istirahat dengan baik karena kalau sampe tidak istirahat dengan baik, pastinya cedera yang sering didapat adalah hamstring atau otot paha,” jelasnya.

Sementara itu tim kesehatan yang sedang menjalankan tugas yakni, dr. Billy Haumasse, Tim Kesehatan KONI terdiri dari dokter. Billy Haemase. Br. Gabriel Matini dan Br. Steven Siahaya, Suster Poppy Anitu/Meraujde, Fisioterapi Bp Felix dan Wilfret Fernandes. (Rrdaksi : Geisler M/ Editor : SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *