Papua Open Tournamen Atlitik 2020 Mendapat Tanggapan Serius Dari Pemerintah Kabupaten Mimika


Mimika Sport Center, -(YOUTEFAPOST.COM), – Bertempat Di Hotel Horison Timika Mendapat Apresiasi Positif Dari Bupati Mimika yang Disampaikan langsung oleh Asisten Satu Bapak Dem Katiok Pada Acara Welcome Party bersama- sama kontingen Atlitik seluruh Indonesia.
Pada kesempatan Asisten Satu Pemkab Mimika Demianus Katiok Menyampaikan Permohonan Maaf Karena Para Pimpinannya yang di hadir karena ada kesibukan lain.
Lanjut kata Demmy Lewat Papua open Tournamen Ini pada cabang Atlitik dapat menghasilkan rekor baru guna Memasuki Pekan Olahraga PON XX 2020 Mendatang Pada Bulan oktober Nanti, “Harapnya.
Pada putaran pertama Papua Open 5 cabang yang sudah diperlombakan yakni lari, lompat Jauh,lempar lembing dan tolak peluru, sedangkan pada putaran, untuk lari pada nomor lintasan 100.m Putra Putri, 200m putra putra ,400 m putra /purti , untuk nomor tolak peluru Putra/putri, nomor lempar lempar lembing putra, sementara Pada Nomor-nomor lintasan, nomor tolak, nomor lempar yang belum dilaksanakan, akan dilaksanakan akan dilaksanakan besok hari Tanggal, 28/02/2020 (Jumat),
Dan Pada hari Sabtu Tanggal 29 /02/2020 akan di perlombahkan nomor Jalan cepat Putra/putri dan Lari Marathon 10.000. M yang akan dilaksanakan di Kota Kuala Kencana.
Sementara itu Wakil Bupati Mimika Turut Hadir pada acara penyerahan medali kepada para pemenang Atau Juara Pada Putaran Pertama Papua Open 2020 kemari memberikan Apresiasi penuh pada Kegiatan tersebut dan mengatakan Papua Mimika Siap menjadi Tuan Rumah PON XX 2020 Mendatang, Ujarnya….(Redaksi / Editor : Sonny Rumainun)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *