Komunitas fotografer Papua Butuh Kerja Sama PB PON Buat Pameran Foto Persiapan Papua Siap Jadi Tuan Rumah


DARI : WORKSHOP FOTOGRAFER KOMUNITAS ANAK ASLI PAPUA

JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),-Bertempat Di Aula Susteran Biarawati Katolik Waena Belum lama ini Workshop Sehari Komunitas Fotografher Anak asli Papua Di selenggarakan Kerjasama dengan Perwakilan Fotogragfer Nasional Georgrapik Indonesia cabang Papua.
Saat Di temui Kontributor Fotografher Nasional Geografik Ferry Latief Sangat apresiasi Tentang semangat anak asli papua pencinta fotografer.
Mengatakan bahwa melalui foto kita bisa menceritakan apa yang terjadi melalui foto story baik dari masa- kemasa bahkan Pada perang dunia pertama hingga perang dunia ke- III, Ujarnya.
Lanjut kata Ferry Bahkan samapai masa sekarang jaman telah beruba jaman tehnologi digital Fotogrfaer menjadi tempat utama dalam masa globalisasi ini, “katanya.
Untuk itu Kontributor Nasional Geografik Ferry Latif Menyarankan Bahawa Perlu ada peranan pemerintah sebagai fasilitator untuk mendukung Komunitas Fotografer Anak asli Papua membuat suatu Pameran Foto Khusus menceritakan tentang persiapan Papua menjadi Tuan Rumah PON XX 2020 melalui foto diceritakan sejauhmana papua sudah siap menjadi tuan rumah,hanya lewat gambar atau foto disampaikan misalnya di 4 klaster sarana dan prasarana penunjang Venue-venue tempat tinggal para atlit tamu-tamu dan official bahkan hotel-hotel dan Rumah warga yang rela untuk menjadi tempat tinggal para sporternya.” Tambahnya.

Ferry latif berharap perlu ada kerja sama Pemerintah melalui Panitia Besar PON XX 2020 membuat Pameran Foto Bersama Komunitas Fotografer anak asli Papua Untuk Mengaungkan Gema PON XX di Tanah Papua….(Sonny.R)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *