Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga Papua » Menpora Minta Bantu Wartawan Gaungkan Gema PON XX 2020 Di Provinsi Papua

Menpora Minta Bantu Wartawan Gaungkan Gema PON XX 2020 Di Provinsi Papua

(84 Views) Februari 17, 2020 3:25 pm | Published by | No comment

JAYAPURA, – (YOUTEFAPOST.COM),- Penyelenggraan Pekan Olahraga Nasional Ke – XX Tahun 2020 Di Papua Mendapat Apresiasi Khusus dari Menteri Pemuda dan olah-raga Dr.H Zainudin Amali saat berkunjung Melihat Venue-venue Olaharaga Di lokasi pelaksanaan PON XX sangat mengembirakan yakni dalam perkembangan terakahir yang disaksikan dalam progres yang di rencanakan sesuai klaster penyelenggraan PON yaitu klaster di kota Merauke, Mimika, Jayapura, Dan Kota Jayapura.
Dalam perkembangannya sudah sesuai dengan skejul yang di rencanakan dan sudah sesuai target, Ujar Menpora.
Ini berarti sesuai dengan rencana sehingga Papua sudah siap dalam perencanaan Pesta olahraga Empat Tahunan Ini.
Dalam hal itu menpora minta bantuan kepada Teman-teman Media untuk terus Menyampaikan kepada Masyarakat Sehingga Gaung PON XX 2020 bisa nampak kepada Masyakat Publik Seluruh Indonesia secara khusus di provinsi papua.
Untuk cabang Olahraga Yang telah resmi Di Perlombakan Resmi ada 37 cabang olahraga untuk venue-venue ada yang masih dalam tahap membangun dan ada yang sudah siapa. Tambah Ketua Umum KONI Pusat.
Ditempat yang sama saat Komprensi Pers Kapolda dan Pangdam XVII Cenderawasih Papua Menyinggung masalah keamanan sangat Siap dan akan Menggerakan sebanyak 5000. Personil dengan dukungan Semua lapisan Masyarakat, Ungkapnya….(SONNY)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Menpora Minta Bantu Wartawan Gaungkan Gema PON XX 2020 Di Provinsi Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *