Ibadah Syukur Awali Serah terima Ketua Majelis Jemaat GKI Diaspora Kotaraja Dalam klasis Port Numbay

saat beribadah jemaat GKI Dispora Kotaraja Dalam

JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM), – Bertempat di Gereja GKI Diaspora Kotaraja, Jayapura Minggu 16 Februari 2020 dilakukan serah terima Ketua Majelis Jemaat GKI Diaspora yang Diawali dengan Ibadah bersama Warga Jemaat, Serah terima tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Klasis GKI Port Numbay Pnt. Marten Tanatty

Dalam sambutannya,Wakil Ketua Klasis GKI Port Numbay, Pnt.Marthen Tanatty menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pdt.M.Tipawael,S,Th atas pelayan di jemaat GKI Diaspora Kotaraja Dirinya juga mengucapan selamat kepada Pdt.E.G.Kwalepas,S,Th, yang telah resmi menjabat sebagai Ketua Majelis Jemaat GKI Diaspora Kotaraja Jayapura, dimana sebelumnya merupakan Pdt. di Jemaat GKI Maranatha Polimak

Dikatakan, mutasi pendeta atau pelayan adalah sesuatu yang umum dilakukan guna pekerjaan dan pertumbuhan pelayanan, sehingga tidak perlu di permasalahkan. Bukan Jemaat saja yang membutuhkan penyegaran tetapi pelayan juga membutuhkan hal yang sama sehingga mutasi kali ini harus direspon dengan puji syukur kepada Tuhan.

Harapan kepada jemaat GKI Diaspora Kotaraja agar menerima pelayan yang baru sebagai saudara yang akan bekerja bersama-sama dengan majelis jemaat dan juga unsur-unsur jemaat dalam pelayanan di dalam Jemaat.

Selanjutnya, Pdt.M.Tipawael,STh akan menunggu SK dari Sinode untuk mendapat tugas pelayanan baru.

Sementara itu Pdt.M.Tipawael,S,Th mengatakan bahwa dirinya mengucap Syukur kepada Tuhan karena selama 6 tahun 5 bulan bersama Warga Jemaat menjalankan Pekerjaan Tuhan dengan baik,terutama dari semua Unsur maupun Bph Jemaat Diaspora.Ungkap Pdt.Tipawael.

di tempat yang sama Pdt.E.G.Kwalepas,S.Th mengatakan bahwa dirinya bersama sama keluarga akan tetap Setia melayani pekerjaan Tuhan walaupun di Utus kemanapun juga, Untuk itu dirinya berharap agar Dukungan dari Semua Unsur unsur Jemaat dan seluruh warga jemaat untuk bersama sama mengerjakan Pekerjaan Tuhan demi mendapatkan kehidupan kekal nantinya,Ucap Mantan Ketua Jemaat Maranatha Polimak Pdt.Kwalepas.

Mewakili Jemaat Diaspora Kotaraja Wakil ketua Pnt.Yan Ormu serai mengucapkan banyak terimakasih atas Pelayanan yang sudah di berikan dengan baik Oleh Pdt.Patipawael selama 6 tahun 5 bulan bagi Warga Jemaat Diaspora dan juga mengucap Selamat datang kepada Pdt.Kwalepas,S,Th….( AF/SR)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *