Hati-Hati Untuk Para “WANITA HAID,!!?

Sharing untuk para wanita (Bila pria yang terima tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda, jika wanita sedang “HAID”. maka sekali-kali jangan lakukan 4 hal ini!.
1. Jangan minum air es,air soda,dan kelapa saat haid.
2. Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pada saat haid karena bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti.

3. Jangan makan mentimun saat sedang haid karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.

4. Selain itu saat sedang haid, tubuh tidak boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka.
Dan inilah “Asal usul Kanker Rahim”

Riset membuktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan “KISTA & KANKER RAHIM”. Tolong info ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun temana wanita, sebagai kepedulian kita terhadap sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi…menyelamatkan (1) orang wanita, dapat pahala yang tak terduga, semoga bermanfaat bagi para wanita.!!!

Sumber:
LPKI (Lembaga Penyuluhan Kanker Indonesia)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *