Yermias Bisay Maju lagi Gandeng Wakilnya Dari Kader Partai Hanura Ikut Fit And Proper Test”

calon bupati waropen Yermias Bisay saat ketemu dengan ketua DPD Partai Hanura Papua Kenius kogoya

JAYAPURA,(YOUTEFAPOST.COM),-DPD Partai Hanura Provinsi Papua Laksanakan Fit And Proper Test yang di Lakukan secara terbuka bagi 56 Calon Bupati di 8 Kabupaten yang Partai Hanura mempunyai Kursi dari 11 Kabupaten yang ikut Pilkada Serentak di Provinsi, Fit And Proper Test di Hotel Horison Kotaraja Jayapura berlangsun selama dua hari 30 hingga 31 Januari Lalu,Fit And Proper Test ini juga sebagai Penguji di minta dari Pihak Akademisi UNCEN serta Senior Partai Hanura,”Ungkap Ketua DPD Partai Hanura Papua Kenius Kogoya.

Ia juga menambahkan Bahwa dari Hasil uji kelayakan ini Partainya sudah bisa menentukan Calon calon yang Layak untuk di Rekomendasikan pastinya Hanura akan mem!erikan dukungan Untuk Calon yang memang sudah siap untuk maju dan menangkan Konstestasi Politik di 8 kabupaten yang ikut Pilkada serentak di Papua dan Tentu Komitmennya Membangun Masyarakat serta membantu Membesarkan Partai sesuai Visi-Misi Hanura.

Mereka juga Akan melakukan Survei dengan Memakai 3 lembaga yang tidak akan di Ketahui oleh para Calon kandidat Bupati sekalipun Kader Hanura,”Kata Kenius Kogoya.

Sementara itu Saat di tanya awak Media saat ikut Fit And Proper Test,Calon Bupati Waropen Yeremias Bisai Mengatakan Bahwa dirinya sangat mengapresiasi Partai Hanura yang melakukan Kegiatan ini secara terbuka bagi Calon Bupati di 8 kabupaten dengan mengandeng Pihak Akademisi.

Ia menambahkan Bahwa saat ditanya oleh Panelis dirinya menjelaskan terkait Strategi memenangkan Pilkada 2020 mendatang bersama Calon Wakil Bupatinya yang Juga merupakan Kader Senior Partai Hanura di Waropen yang sudah 3 periode duduki Kursi DPRD Waropen.

Untuk memuluskan Jalannya sebagai Calon Bupati berdasarkan Perolehan Kursi Yeri, yang nerupakan Ketua DPC Demokrat Waropen mengatakan 4 Kursi Partainya sudah cukup dari Partai Demokrat untuk mengusung mereka tetapi karena Ketua DPC Partai Hanura Waropen merupakan Calon Wakilnya jadi harus Partai Hanura di Pakai sebagai Partai Pendukung mereka kalau tidak bisa menurunkan Elektabilitas Yeremias Bisai bersama Wakilnya di Masyarakat Waropen.

Yeri mengharapkan agar semua Calon Bupati dalam Pilkada 2020 ini bisa menjujung tinggi Nilai nilai Demokrasi dengan tidak saling Menjatuhkan mengunakan Kampanye kampanye Negatif, dan tetap menjaga Persaudaraan…(TIM/EDITOR SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *