ASN Sekda Kota Jayapura Gelar Ibadah Syukur Dan Lepas Sambut Tahun Baru 2020

foto bersama sekda kota Jaypura Frans Pikey dan ketua Panitia Daniel Mano, Bapak Amos Salosa kepala perpustakaan dan Bapak Robert Betaubun


JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),-Mengcapsyukur dalam segala Hal demikian sabda firman Tuhan bertempat di lokasi Pantai hamadi dalam rangka lepas sambut Tahun baru 2020 keluarga besar ASN kota Jayapura melaksanakan ibadah syukur bersama refresing guna memberikan motifasi semangat baru dalam tahu pelayanan kerja bagi para ASN dilingkup Kota tercinta Kota Jayapura Port Numbay.
Dalam kesempatan itu Saat Di wawancarai wartawan media online Youtefapost.com Ketua Panitia kegiatan Bapak Drs. Daniel Mano, M.Si Sebagai penanggung jawab kegiatan menjelaskan Bahwa untuk menjaling tali kasih terhadap Para ASN Di lingkungan Kota Jayapura maka pihaknya melaksanakan ibadah syukur dalam rangka pembukaan tahun pelayanan kerja guna memberikan semangat bagi mereka dalam bekerja.
Lanjut,” Kata Daniel Mano sebagai koordinator kegiatan lepas sambut ASN tujuan kegiatan adalah memberikan semangat Baru bagi Para ASN dengan keluarganya untuk melaksanakan aktifitas kerja dengan selalu mengkedepankan Tujuan Masyarakat dalam kebutuhannya dalam hari lepas hari pada proses pembangunan dikota Jayapura.
Ditempat yang Sama Saat Ditemui Wartawan Youtefapost.com Sekreatris Kota Jayapura Bapak Drs. Frans Pikey, M.Si mengatakan bahwa Acara Ibadah Syukur Dan Lepas sambut Tahun Baru sangat penting Karena memberikan semangat Baru menjaling talisih silaturami bagi para ASN dilingkup Kota Jayapura,ujarnya.

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *