Natal Bersama Pemprov Papua akan diisi dengan Kesaksian Pujian Kidung Rohani Talita Doodoh

Grup Artis Rohani Talita Doodoh


Walau terkesan Agak Molor Pelaksanaan Natal Sekaligus Ibadah Awal dan Ucapan Syukur Tahun Kerja Pemprov Papua Tetap di Dilaksanakan.
JAYAPURA,(YOUTEFAPOST.COM),-—Penyanyi pop rohani Talita Doodoh bakal tampil pada Perayaan Natal Bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua, TNI/Polri dan Masyarakat tahun 2019 di Bumi Cenderawasih di Auditorium Uncen, Padang Bulan, Jayapura, Kamis (16/1/2020) pukul 15.00 WIT.
Demikian disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan Sekda Papua Doren Wakerkwa, SH, sekaligus Ketua Panitia Natal Bersama Pemprov Papua, TNI/Polri dan masyarakat tahun 2019, usai penyerahan dokumen pendaftaran berkas bakal calon (balon) anggota DPR Papua periode 2020 – 2024 melalui jalur adat di Sasana Karya, Kantor Gubernur Papua, Dok II, Jayapura, Selasa (14/1/2020).
Talita Doodoh bakal menyuguhkan lagu –lagu rohani yang tengah populer, antara lain Pop Rohani Manado Tuhan So Pilih.
Perayaan Natal Bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua, TNI/Polri dan masyarakat tahun 2019 bakal dihadiri 10.000 hingga 20.000 umat Kristiani, yakni dari ASN, TNI/Polri, instansi vertikal, BUMN, BUMD, lembaga perbankan, organisasi kemasyarakatan, Paguyuban serta dan semua komponen anak bangsa di Papua dari Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom dan Kota Jayapura.
Oleh karena itu, terangnya, pihaknya telah mengumumkan di seluruh Gereja, agar seluruh umat Kristiani bisa hadir untuk merayakan Natal bersama.
“Seluruh umat Kristen luangkan waktu kita bersama -sama disana untuk mendapat kebahagian dan suka cita, yang disampaikan melalui firman Tuhan dari Hamba Tuhan dan lagu -lagu rohani,” ungkapnya.
Doren mengakui, perayaan Natal Bersama Pemprov Papua, TNI/Polri dan masyarakat tahun 2019, sebenarnya digelar pada tahun 2019 lalu.
“Agak terlambat sedikit, karena rencana yang kita siapkan untuk melakukan kebaikan. Tapi ditantang dengan segala macam masalah, sehingga tertunda sampai sekarang Puji Tuhan kita tetap akan melaksanakan pada tanggal 16 Januari 2020,” Ujar Asisten Satu Setda Provinsi Papua Bapak Drs. Doren Wakerkawa,SH….( ***)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *