JAKARTA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Senin, 13 Januari 2020 pukul 10.30 s.d. 13.00 WIT bertempat di R.S Mitra Harapan Kebayoran Jakarta telah meninggal dunia Bapak terkasih . Benediktus Tambonop, S.STP sebagai Bupati Kabupaten Bovendigul informasi dilanjutkan rekan-rekan Wartawan PWI Kabupaten Merauke dalam konfrensi pers senin pagi. Bahwa informasi yang didapat meninggalnya Bupati Kabupaten Bovendigul pada Saat beliau menghadiri Rakernas" /> JAKARTA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Senin, 13 Januari 2020 pukul 10.30 s.d. 13.00 WIT bertempat di R.S Mitra Harapan Kebayoran Jakarta telah meninggal dunia Bapak terkasih . Benediktus Tambonop, S.STP sebagai Bupati Kabupaten Bovendigul informasi dilanjutkan rekan-rekan Wartawan PWI Kabupaten Merauke dalam konfrensi pers senin pagi. Bahwa informasi yang didapat meninggalnya Bupati Kabupaten Bovendigul pada Saat beliau menghadiri Rakernas" />

Bupati Boven Digul Benediktus Tambonop, S.STP Tutup Usia

Benekdiktus Tamabnop Bupati Boven Digul

” />JAKARTA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Senin, 13 Januari 2020 pukul 10.30 s.d. 13.00 WIT bertempat di R.S Mitra Harapan Kebayoran Jakarta telah meninggal dunia Bapak terkasih . Benediktus Tambonop, S.STP sebagai Bupati Kabupaten Bovendigul informasi dilanjutkan rekan-rekan Wartawan PWI Kabupaten Merauke dalam konfrensi pers senin pagi.

Bahwa informasi yang didapat meninggalnya Bupati Kabupaten Bovendigul pada Saat beliau menghadiri Rakernas PDIP dan HUT ke- 47 PDIP di Jakarta pada tanggal 10 hingga 12 Januari 2020, pada Saat selesai mengikuti Rakernas (PDIP) dilanjutkan konferensi Pers dengan media setelah Penutupan Rakernas tadi malam beliau terjatuh, tidak lama kemudian beliau dibawa kerumah R.S Mitra Harapan Kebayoran Jakarata. Hari ini Senin tanggal 13 Januari 2020 pukul 08.30 WIB Bupati Kabubaten Bovendigul dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RS dan saat ini jenazah berada di RSCM Jakarta untuk dilaksanakan visum luar.

Rencana jenazah Bupati Kabupaten. Bovendigul akan diterbangkan dari Jakarta menuju Kabupaten. Merauke pada malam hari ini dan tiba besok pagi pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020, dengan menggunakan pesawat (belum diketahui) dan rencana jenazah akan dibawa kerumah duka di Jln. Polder Dalam 1, Kelurajan Maro, Distrik Merauke, Kab. Merauke untuk rencana pemakaman masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarga, dan penyebab kematian beliu karena sakit yang dialaminya.( EDITOR SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *