Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » HUT SMU YPPK TARUNA DHARMA ST.FRANSISKUS KOTARAJA YANG KE- 42 DI WARNAI DENGAN JALAN SEHAT,DONOR DARA BHAKTI SOSIAL SERTA DOOR PRISE

HUT SMU YPPK TARUNA DHARMA ST.FRANSISKUS KOTARAJA YANG KE- 42 DI WARNAI DENGAN JALAN SEHAT,DONOR DARA BHAKTI SOSIAL SERTA DOOR PRISE

(119 Views) Januari 10, 2020 3:00 am | Published by | No comment


JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Bertempat di Halaman Sekolah SMU YPPK TARUNA DHARMA ST.FRANSISKUS KOTARAJA, (Kamis 9 /01/2020) Dilaksanakan Kegiatan Dalam mensyukuri Hut Ke- 42 Tahun Yayasan Pendidikan Persekolahan Katolik ( YPPK di Tanah Papua Secara khusus di Kota Jayapura tercinta Provinsi Papua.
Kegiatan Dalam rangka Memperingati Ulang Tahun SMU YPPK ST. Frsnsiskus Taruna Dharma yang Sekaligus Bersamaan Dengan hari Berdirinya YPPK Di Tanah Papua dilkasanakan secara sederhana, kegiatan yang biasanya dibuat dengan Missa Syukur bersama namun untuk Tahun Ini Agak unik Dibuatnya Yakni Dengan Jalan sehat Bersama, Donor darah Dan Kunjungan Kasih Ke Beberapa Panti – Panti Asuhan Dan Panti Jompo didaerah Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.
Peringantan Acara tersebut Diberikan nama “ “GEBYAR HUT SMA KATADHA KE-42” Dengan Tema: Generasi Cerdas, Katadha Kuat, Papua Unggul. dengan Sub Themanya “ Dengan Semangat HUT Katadha, Kita Tingkatkan Generasi Emas Yang sehat, Kuat Dan Intelektual Menuju Katadha Hebat”.
Acara tersebut Di meriahkan dengan Merching Band Taruna Dharma, Rappers Dan Cheers Liaders Dance oleh Siswa-Siswi SMA YPPK Taruna Dharma ST.Fansiskus Sendiri dengan Bakat dan Talentanya secara Kreatif.
Puncak acara Tersebut Di Tandai dengan Pelepasan Balon Dan Jalan Sehat yang Bernuansa Jalan santai Bersama.
Yang Langsung Dilepaskan Bersama Oleh Bapak Direktur YPPK, Kepala Sekolah,Ketua Komite Sekolah dan Ketua Alumni SMA Katadha.
Saat Ditemui Pimpinan Kepala sekolah SMU YPPK Taruna Dharma ST. Fransiskus Kotaraja Kota Jayapura Ibu Kresencia Lesomar S.Pd. M.Pd mengatakan Ia sangat Bangga dan kagum akan keberhasilan Anak-anak Didikannya karene Mereka sudah mampu Bersaing Dalam Dunia Pendidikan Apalagi dalam Dekade Milinial ini baik dalam Dalam Dunia Pendidikan Iptek dan Non Akademik Olahraga Juara Champion Futzal Tingkat Nasional mereka sudah mampu bersaing baik di tingkat kota Jayapura Dan Tingkat Provinsi dan Nasional mulai dari bidang-bidang ilmunya seperti dalam Bidang Bahasa seperti mengikuti ivent-ivent sejak Tahun 2018.
Lanjut kata ibu kepala sekolah bahawa anak-anaknya juga bisa berguna di masyarakat selain Bidang-bidang Pendidikan (Nilai), tetapi Juga berkualitas di Masyarakat sudah terbukti “Ujarnya, contohnya seperti Jebolan sekolah ini sudah banyka berguna di Masyarakat seperti Alumni-alumninya ada yang bekerja dalam dunia Pendidikan, Pemerintahan dan dalam Dunia Usaha Lainya Bahkan ada yang Sudah Menjadi Wakil Menteri PUPR RI, Rektor Dalam Universitas Ketua- ketua Parpol anggota dewan yang Tidak bisa kami sebut satu persatu, Tandasnya.
Dalam kesempatan Itu Direktur YPPK Bapak Silvester Lobya S.Sos. Mengungkapkan Sekarang mereka mengikuti alur yang ada dan Perkembangan Lewat Dunia Pendidikan Baik dari Tingkat Paut, Tk, SD, SMP, SMA Hingga Sekolah-sekolah Tinggi yang berkiprah di Bawah Yayasan Pendidikan Persekolahan Katolik yang Di Sejajarkan dengan Perkembangan Zaman Ia Juga Mengucapakan terimaksih setiap alumni sekolah yang sudah membantu baik Moril dan Dana sehingga sekolah ini sudah mendapatkan perubahan besar, Juga Kepada Bapak Walikota Jayapura Bapak Dr. Drs Benhur Tomi Mano, M.M
Yang juga ikut mendukung dunia Pendidikan Kristen Katolik Di Kota Jayapura,Ujarnya. (laporan : SONNY RUMAINUM)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for HUT SMU YPPK TARUNA DHARMA ST.FRANSISKUS KOTARAJA YANG KE- 42 DI WARNAI DENGAN JALAN SEHAT,DONOR DARA BHAKTI SOSIAL SERTA DOOR PRISE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *