Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Nasional » Presiden Akan Tinjau Kota Lama Semarang Hingga Resmikan BLK Komunitas Se-Indonesia di Kendal

Presiden Akan Tinjau Kota Lama Semarang Hingga Resmikan BLK Komunitas Se-Indonesia di Kendal

(68 Views) Desember 30, 2019 10:54 am | Published by | No comment

JAKARTA,-(YOUTEFAPOST.COM),-Presiden Joko Widodo pada hari ini, Senin, 30 Desember 2019 akan melakukan serangkaian agenda dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Tengah.
Dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Presiden dan rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.10 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Pasar Johar dan alun-alun untuk melakukan peninjauan. Dari alun-alun, Presiden diagendakan untuk bersepeda menuju Kota Lama Semarang dan melakukan peninjauan, salah satunya Semarang Kreatif Galeri.

Usai santap siang bersama, Presiden akan menuju Pondok Pesantren Alfadllu 2 di Kabupaten Kendal. Rencananya Presiden akan meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Se-Indonesia.

Dari Pesantren Alfadllu 2, Presiden kemudian akan menuju Pesantren Salaf Apik Kaliwungu, Kabupaten Kendal, untuk melakukan peluncuran bersama Bank Wakaf Mikro “Apik Kaliwungu dan Al Fadllu Kendal”.

Selesai acara, Presiden akan kembali ke Pangkalan TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Presiden akan bermalam di Yogyakarta untuk kemudian melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.
Itulah kunjungan kerja presiden di sisa akhir tahun 2019….( Arry/BPMI)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Presiden Akan Tinjau Kota Lama Semarang Hingga Resmikan BLK Komunitas Se-Indonesia di Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *