Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » World » 3 IMAM BESAR “ AL AZHAR, UCAPKAN SELAMAT NATAL KE PAUS DAN DUNIA

3 IMAM BESAR “ AL AZHAR, UCAPKAN SELAMAT NATAL KE PAUS DAN DUNIA

(76 Views) Desember 27, 2019 1:18 pm | Published by | No comment

Imam Besar Al Azhar Ahmed Al-Tayeb menyampaikan ucapan selamat Natal kepada Paus Fransiskus dan seluruh umat Kristiani di seluruh dunia.
Imam Besar Al Azhar Ahmed Al-Tayeb menyampaikan ucapan selamat Natal ke pemimpin umat Katolik Paus Fransiskus dan kepada seluruh umat Kristiani dunia.

Dikutip dari Ahram, 25 Desember 2019, Imam Al-Tayeb menyoroti pentingnya hubungan erat antara dunia Muslim dan Kristen.

Dia mengutip upaya yang dilakukan oleh Paus dan Imam Besar Al Azhar untuk mendorong dialog di antara para pengikut berbagai agama dan budaya, menurut sebuah pernyataan yang dirilis oleh Al Azhar pada hari Selasa.

Imam besar Ahmed Al-Tayeb berharap seluruh dunia lebih lanjut kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran, dalam ucapan selamat Natal darinya.

Sementara Paus Fransiskus mendesak umat Kristen untuk tidak membiarkan kegagalan Gereja membuat mereka menjauh dari menerima kasih Allah, saat dia memimpin Misa Malam Natal pada hari Selasa
———————————————–
TIGA PANGERAN UNI EMIRAT ARAB MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL

Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, menyampaikan ucapan selamat Natal kepada Paus Fransiskus serta umat Kristen di UEA dan di seluruh dunia. “Salam Natal yang tulus kepada teman-teman Kristen kita di UEA dan di seluruh dunia. Kami berharap perdamaian, keamanan, toleransi, dan kebaikan berlaku di seluruh dunia,” twit Putra Mahkota Abu Dhabi pada Malam Natal, dikutip dari Khaleej Times, 25 Desember 2019.

Twitter:
محمد بن زايد ✔@MohamedBinZayed • Dec 24, 2019

أتقدم بأجمل التهاني إلى أصدقائنا المسيحيين في الإمارات والعالم بمناسبة عيد الميلاد المجيد.. متمنياً في هذه الذكرى أن يعم السلام والأمن والتسامح والخير ربوع الأرض. 

محمد بن زايد ✔@MohamedBinZayed

Sincere Christmas greetings to our Christian friends in the UAE and around the world. We wish that peace, security, tolerance and goodness prevail worldwide.

Presiden UEA Pangeran Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, juga mengirim pesan ucapan selamat kepada Yang Mulia Paus Fransiskus, Kepala Gereja Katolik, dengan menyatakan harapan terbaik untuk perdamaian dan toleransi di seluruh dunia.

Sementara Pangeran Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai, juga mengirim pesan ucapan selamat Natal kepada Paus Fransiskus.
—————————————————–
HABIB ALI AL-JUFRI:
SAYA IKUT UCAPKAN SELAMAT NATAL

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for 3 IMAM BESAR “ AL AZHAR, UCAPKAN SELAMAT NATAL KE PAUS DAN DUNIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *