Ibadah Malam Kudus, 24 Desember 2019 di Jemaat GKI Harapan Abepura Berjalan Lancar Aman Dan Kondusif

JAYAPURA, -(YOUTEFAPOST.COM),- Bertempat Di Gedung Gereja Sementara Jemaat GKI Harapan Abepura Jalan etnai Bai, Ibadah Malam Kudus Menyambut Perayaan Natal Tahun 2019 Berjalan Mulai Pukul 5: 30 Wip (Sore) dari pantauan Wartawan Youtefapost.com.
Warga Jemaat Mulai Berbondong-bondong Bertadatangan hampir Kurang Lebih mencapai Lima ratus Orang belum terhitung jumlah anak-anak pria Pemuda Wanita dan Orang dewasa Sehingga tempat duduk Tidak mencukupi daya tampung Gedung tersebut namun Panitia dan majelis Jemaat GKI Harapan menyiapkan Kursi cadangan sehingga terpaksa diatur diluar halaman Gereja sementara hingga pastori dan halaman warga setempat.
Untuk halaman Parkir Kendaraan bermotor terpaksa memarkir sepajang jalan Aru dan Jalan manokwari dan halaman sekolah SMP Negeri 2.
Namun satu hal yang panitia dan Majelis Harus Memperhatikan Jalan Masuk Samping Rumah Pelayan Jemaat Penerangan Karena Pada waktu Malam Kurang terang alis gelap gulita sepanjang jalan tersebut.
Ibadah Malam Kudus Jemaat GKI Harapan pada Tanggal 24 Desember 2019 Di Pimpin langsung oleh Bapak Pdt. Christian Mirino,STh dengan tema Sentral “HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG”, Dan Sub Tema : Natal Memperkuat kualitas iman, Membaharui komitmen Menjadi sahabat bagi semua orang tanpa membedakan untuk mewujudkan pertumbuhan spritualitas, Kemandirian, kesejahteraan,perdamain dan Kebersamaan dalam Gereja dan Masyarakat.
Ibadah Malam Kudus Yang berjalan dari awal hingga selesainya Berlangsung Aman, lancar dan Kondusif walaupun mengalamai Lonjakan Warga Jemaat Dengan Kurangnya sarana tempat baik halaman gedung dan tempat areal parkir yang memadahi.
Dari Pantauan Media Online Youtefapost.com Secara khusus untuk keamanan Kurang, sehingga nantinya pada ibadah Baik Pagi dan malam Perlu di tambah untuk menjaga dan mengawasi baik lalu lintas dan Memperhatikan Orang yang datang beribadah.
Secara umum untuk wilayah kota Jayapura ibadah Malam kudus berjalan Aman, lancar,dan Kondusif dengan cuaca hujan yang tidak begitu deras.(***)
(editor : SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *