Mantan Penjaga Gawang Persipura Di Era Tahun 70-80 An Bapak “NICO DIMO,SH” Tutup Usia

Penyrahan Piala Bergilir Gubernur Papua Yang serakan oleh Ass I Drs Wakerkawa Kepada Koor Prov PSSI Papua Niko Dimo yang dlanjutkan kepada Ketua Panpel Ayub Wosiri, S,Hut, Msi


“Rencana Banyak Pekerjaan Banyak Tetapi Terseralah Kepada Tuhan” Itulah Kata-kata Terakhir yang pernah Di Ucapakan Ketua Sinode GKI Pertama Pdt Alm. F Y.S Rumainum
JAYAPURA, -(YOUTEFAPOST.COM),- Tim Mutiara Hitam Persipura Kembali Lagi Kehilangan Sosok perintis Sepak bola Anak Negeri Tanah Papua.
Komite olaharaga Indonesia Provinsi papua Bidang Sport Scince Iptek dan Litbang kehilangan Seorang Anggota yang Selalu setia Menjalangkan Tugas Mulianya Menyambut PON XX Yakni Bapak Kaka Terkasih “ Niko Dimo, SH.
Ketua KONI Papua, Lukas Enembe,S.IP .MH dan Sekretaris Umum Kenius Kogoya, SP. Msi dan Seluruh Staf Merasa Kehilangan dan Berduka atas Kepergian Bung Niko Dimo,SH.
Mantan Pemain Persipura Di erah tahuan 70an Hingga 80an Ini, Beliu menghembuskan Nafasnya yang terakhir pada hari Jumaat tanggal, (20/12/2019) Pukul 22:05 Di Rumah Sakit Umum Daerah( RSUD ) Dok II Jayapura.
Semasa Hidupnya Almarhum Dikenal Aktif Melaksanakan tugasnya membantu Pemerintah Provinsi dan KONI Papua Menyiapkan Atlet-atlet Papua jelang Pekan Olahraga Nasional ( PON) XX, Pada Bulan Oktober 2020 mendatang dan Juga membantu Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( ASPROV PSSI).Sebagai Anggota Exco PSSI Papua, Nico Dimo all out membela kepentingan Sepak Bola Papua dikancah Persepakbolaan Nasional.
Secara Pribadi dan Organisasi KONI Papua Merasa Kehilangan salah satu Putra terbaik. Tuhan Memberi Kehidupan Tuhan Pula yang Mengambil Kehidupan terpujilah nama Tuhan Kami Turut Berduka cita Atas meninggalnya Bapak Nico Dimo, Jerih lelah mu di perhitungkan Tuhan ujar sesama Pengurus KONI Papua dalam Grup Whatsap Sesama Pengurus.
Ucapan Duka Juga datang dari berbagai kalangan baik dari Para Wartawan Jurnalis Cetak, Elektronik dan Online dan juga belasungkawa dari Pengurus Provinsi Cabang Olahraga papua, salah satu rekan kerja George Deda Merasa Kaget atas kepergian bung Nico Panggilan Akrabnya tak disangka Tuhan Punya rencana lain pasalnya mereka berdua baru Berkomunikasi sbelumya.
Dan saya baru saja tadi sore jam 18.00, kaka Nico Wa saya selamat jalan Kaka Nico Tuhan Menyediakan Tempatmu Pada Yerusalem yang baru. Sementara Jenazah akan Di Semayamkan Pada Rumah Kediamannya Di Pasir Dua Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura dan Informasi selanjut dan rencana Pemakaman akan diatur oleh keluarga Besar dari Bapak Almarhum Nico Dimo, SH dan Pengurus KONI Provinsi Papua…( Pewarta : SONNY RUMAINUM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *