Tiga Pelatih Hockey Ikut Pelatihan Internasional Level 2 Di Jakarta

Tiga Pelatih Hockey Ikut latiahan tranning level 2 di jakarta saat bersama di Jayapura

JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Tiga pelatih Hocky Papua mengikuti pelatihan pelatih Internasional level 2 di Jakarta. Pelatihan pelatih mulai berlangsung dari tanggal 13 sampai dengan 18 Desember 2019.
Pelatih kepala indoor Hocky Papua, Ritam Maay kepada wartawan, kemarin mengatakan tiga pelatih Hocky Papua mengikuti pelatihan pelatih Internasional level 2 selama satu minggu di Jakarta. Pelatihaan pelatih ini menurut Ritam diikuti, pelatih 50 pelatih dari berbagai daerah di Indonesia.
Ketiga pelatih Hocky Papua ini diantaranya, Mateus Kbarek, Rico Sasiang dan Ritam Maay. ‘’Saya adalah sebagai pelatih kepala di indoor dan Mateus kbarek pelati kepala di outdoor, sedangkan Rico Sasiang sebagai asiste pelatih tim putri outdoor,’’ ungkapnya.
Pelatihan ini menurut Ritam, sangat penting bagi Tim Hocky Papua, apalagi Papua sebagai tuan rumah PON XX, tahun 2020 Papua. Setelah mengikuti penataran pelatih ini ujar dia, peserta diharapkan memiliki pengetahuan dan keterampilan, mampu mengelola pengajaran/ pelatihan dan pertandingan hoki, serta meningkatkan prestasinya dalam cabang olahraga hoki. ‘’Kita berharap lewat pelatihan ini dapat menambah wawasan dan ilmu kita dalam meningkatkan prestasi atlet Hocky Papua di PON XX tahun 2020 Papua,’’ imbuhnya yang dikirim lewat Wa ke redaksi youtefapost.com, kemarin. (Editor : SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *