Sekum KONI Papua Kenius kogoya : Mengajak Semua Cabor Atlit Papua untuk Bersehati Menyukseskan PON XX 2020

Saat Jumpa Pers bersama Sekum KONI dan ketua Bidang Humas KONI Papua

JAYAPURA, -( YOUTEFAPOST.COM),-Bertempat Di Ruangan Kerja Sekreataris KONI Papua Senin,(17/12/2019) Saat Ditemui wartawan Cetak, Eloktronik dan online, Sekreatris KONI Papua Kenius Kogoya, menjelaskan semua persoalan yang terjadi karena terpanguru oleh oknum-oknum pelatih yang di tidak bertanggunggjawab yang sudah diberikan Sangsi dari cabor dan Penprov KONI dan Puslaprop Papua.
Sehingga ada Atlit yang mewakili cabornya yang tidak Tahu Menahu tentang Maksud dari Demo tersebut sehinnga mereka ikut Demo seperti futsal dan sepakbola tinju oleh ibu Penina yang sudah diberikan sangsi karena Etikanya dalam penanganan Atlit PABBSI oleh Oknum Pelatih Atlitik, Juga Pencak Silat Pelatihnya Sudah Di Pecat yang datang ikut demo, Ujar Kenius.
Menurut Kenius Kogoya, untuk Atlit Binaraga dan Angkat Berat Semua kebutuahnya Sudah Dipenuhi yakni Suplemen jadi secara Umum tidak ada masalah.
Jadi kata kenius sekarang saatnya kita Fokus untuk mensukseskan PON XX 2020 dan kita Siap untuk Menjadi juara.”Sapanya.
Untuk Pengurus cabor yang belum Dilantik seperti Atlitik Karena belum di benahi, IPSI, dan PERBASI Saya Minta Untuk Dibuat Administrasi dan secepatnya dilantik supaya semua Penprovnya Akan Mulai berjalan segera, “Tandasnya.( Humas Koni)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *