Sidang Jemaat Ke-XXVII Tahun 2019 GKI Harapan Abepura di Gelar

pimpinan sidang jemaat Ke GKI Harapan Abepura Ke XXVII TAHUN 2019

JAYAPURA, ( YOUTEFAPOST.COM),- Bertempat di Gereja GKI Harapan Abepura Yang sementara Samping rumah Pastori pelayan jemaat sidang Ke XXVII Digelar Jumaa,t( 13/12/2019).
Sidang XXVII Jemaat GKI Harapan Abepura Di Buka langsung Oleh Ketua Klasis Port Numbay Bapak Pdt Kalos Heins Mano, S.TH, Msi dengan tema “DATANGLAH KERAJAAN MU” (Matius 6 : 10a) dengan Sub tema : Sidang Jemaat XXVII Jemaat GKI Harapan Abepura Sebagai Sarana Pergumulan Untuk Meningkatkan Persekutuan, Kesaksian,Pelayanan dan Meningkatakan Ekonomi, Serta Pembangunan Sarana Preasarana Menuju Jemaat Yang Visioner.
Puji dan syukur Kepada Tuhan kita Yesus Kristus, Sebagai Kepala Gereja Yang telah Memperkenankan kita Sebagai Panitia penyelenggaraa sidang Jemaat GKI Harapan Abepura Ke- XXVII.
Sidang Jemaat Ini Dilaksanakan dan Dipercayakan Kepada Panpel Wijk III Jemaat GKI Harapan Abepura Dengan Ketua Ibu . Willy Warwe/ Mano.
Sidang Jemaat GKI Harapan XXVII Pertama kali setelah Gedung Gereja Harapan Di Bongkar dan Menggunakan gedung yang sementara yang dibangun untuk melaksanakan Ibadah Sementara Menunggu Gedung Gereja Yang Baru dibangun dan Setelah Jemaat GKI Harapan Berusia 76 Tahun sejak Tanggal 7 Maret 1943.
Sidang Jemaat adalah Pesta iman yang di tuntun oleh Tuhan dalam Sebuah Pergumulan untuk Mengerjakan seluruh tugas dan tanggunggjawab sebagai Jemaat Sepanjang Tahun 2019 melalui seluruh Mandataris Jemaat Yaitu Para Penatua Dan Syamas yang telah mengaku Iman Dihadapan Tuhan Yesus Kepala Gereja dan Bersama Jemaat Sebagaimana Firman Tuhan Matius 16 : 13-20, Yang telah disampaikan Kepada Kita Melalui ibadah Jemaat, Minggu Tanggal 17 November 2019.
Dalam Sidang Jemaat ini Kita akan menggumuli Pekerjaan Tuhan Melalui program dan Kegiatan yang disadari akan dilaksanakan untuk Menyenangkan Tuhan, bukan Menyenangkan Manusia.
Panitia Yang di bentuk ini penuh dengan Banyak Pergumulan menyelenggrakan Sidang Jemaat XXVII.
Namun disadari bahwa sidang Jemaat miliknya Tuhan sehingga dengan Iman Pesta Iman dan pesta Jemaat dapat terselenggara dengan baik dalam Shalomnya.
Ketika kita katakan shalom maka kita sedang menyatakan tanda-tanda Kerajaan Allah Dalam Kehidupan Kita bai secara Pribadi dan secara Umum dalam hidup Kita hari lepas hari.
Dan Akhirnya Mari kita Mendengar syair lagu dari Serulingmas 2:6-7 Buah karya Pdt I.Z KIJNE “ Kukasihi engkau, tanah,yang dengan buahmu membayar kerajinan dan Pekerjaanku,Syukur bagimu Tuhan, Kau Telah Berikan tanahku, Bri aku rajin juga sampaikan Maksudmu.
Momentum Sidang Jemaat Ke-XXVII GKI Harapan Abepura ini sangat Penting dan Strategis untuk mengevaluasi implementasi program dan Kegiatan serta anggaran Belanja Gereja Tahun 2019 termasuk keputusan dan Ketetapan program dan kegiatan serta rencana Anggara Belanja Tahun 2020.
Sidang Jemaat GKI Harapan Abepura Ke – XXVII Diikuti oleh BPK Klasis Port Numbay, PHMJ, Majelis, BPPG, Utusan BP Unsur, Utusan Jemaat dan Badan Pelayan Khusus sidang ke XXVII DI buka Dari Jam 08-pagi dan di ditutup Oleh Wakil ketua klasis Port Numbay Bapak Penatua Marthen Tanati dengan ibadah Singkat (SONNY RUMAINUM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *