Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP MH, Buka Rapat Kerja PB PON XX Dan Sub PB PON XX Serta Pendatanganan Sebarang Cabang Olahraga, Venue Dan Arena

foto i Gubernur Papua Lukas Enembe Membuka Rapat Kerja PB PON XX dan Sub PB PON XX


JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),Bertempat Hotel Horison Kotaraja Luar Rapat kerja Panitia PB PON XX dan Sub PB PON dan Perwakilan 4 Klaster Kabupaten Mimika, Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan Kabupaten Penyangga Merauke.
Pertemuan rapat kerja bersama Dipantau Langsung Dari Wakil ketua KONI Pusat Bapak Suwarno dan Juga Perwakilan Koni daerah dan Provinsi serta Perwakilan cabor-cabor olahraga Provinsi Papua.
Pertemuan Rapat Kerja PB PON XX 2020 Dibuka Langsung Oleh Gubernur Papua Selaku Ketua Umum PB PON XX Provinsi Papua Lukas Enembe, S.IP.MH.Yang Di dampingi Bupati Mimika dan Ketua harian PB PON XX Bapak Yunus Wonda serta wakil Ketua KONI Pusat Bapak Soewarno dari Jakarta
Dalam Kesempatan Itu Pada Sambutan tunggal Gubernur Papua Ia Mengajak Semua panitia Dan Seluruh Masyarakat Papua untuk Mendukung PON XX 2020 Di Papua karena yang tidak lama lagi akan berlangsung DiProvinsi Paling Timur Indonesia Tanah Papua bulan oktober 2020 mendatang.
Gubernur Papua Juga mengingatkan Para Pelaku dan Pelaksana baik Panitia PB PON XX dan Sub PB PON XX untuk Hati-hati dalam menggunakan anggaran karena ujung-ujungnya akan berhadapan dengan hukum.
Lanjut kata ketua Umum PB PON XX 2020 Lukas Enembe Bahwa Sarana dan Prasarana PON XX yang sudah Dibangun Di empat klaster untuk dijaga baik Agar nantinya jika PON XX berakhir Kita bisa menggunakan kembali jangan jadi bangunan yang tidak bermanfaat alias Mubasir seperti Di palembang, “Ujarnya. Lanjut kata Gubernur Kita yang sebagai Tuan Rumah Berhak untuk mengatur semuanya jangan Ada kontingen Yang sudah Pesan tanpa sepengetahuan Kita, “Tegasnya.
Kita Sebagai tuan rumah juga mempunyai target yakni kita harus menang sebagai juara satu atau juara Umum, “Tambahnya.
Lanjut Katanya untuk Stadion papua bangkit jika Nantinya Selesai PON XX tempat dan area tersebut Bisa Di Buat Sekolah Bola untuk anak –anak Papua kita sebagai generasi penerus, Ungkapnya. Kegiatan tersebut berlanjut hingga Pendatangan Nota Kesepakatan bersama untuk Mendukung PON XX 2020 Di Gedung Negara pada hari jumat kemarin..(***)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *