Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » WALIKOTA BTM : Mengajak Hidup Bersahabat Dengan Semua Orang Tanpa Ada Perbedaan

WALIKOTA BTM : Mengajak Hidup Bersahabat Dengan Semua Orang Tanpa Ada Perbedaan

(94 Views) Desember 13, 2019 12:34 am | Published by | No comment

DARI PERAYAAN NATAL GABUNGAN KORPRI TNI/POLRI DAN MASYRAKAT KOTA JAYAPURA.
JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Bertempat Di Gor Waringin Kota Jayapaura Kamis,( 12/12/2019) Perayaan Natal bersama KORPRI,TNI,DPRD,Dan Masyarakat kota Jayapuara.
Natal bersama Walikota dan ketua DPRD Kota dihadiri langsung bintang tamu Penyanyi Album Rohani Nasional Bapak John Tanamal yang di undang oleh Panitia Perayaan Natal kota Jayapura yang di Bekap oleh Paduan Suara Akbar Pemkot Jayapura paduan Suara Pesparawi LPPD Kota Jayapura,Paduan Suara Pemuda GKI PNIEL Kota Raja, Paduan Suara PW GKI PNIEL Kotaraja dan Paduan Suara Orang Muda Katolik Jayapura.
Perayaan Natal KORPRI,TNI/POLRI, Masyarakat Kota Jayapura mengambil Tema Sentral : “ HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG”
Dengan Sub Thema : “ Kita Wujudkan Tanda-tanda Kerajaan Allah Untuk Menyatakan Persahabatan Dengan Sesama Dan Lingkungan” ibadah Natal Kota Jayapura Di layani langsung oleh Ketua Klasis Port Numbay Bapak Pdt. Carlos Heins Mano, S.TH.
Ibadah Natal Di laksanakan dari Awal hingga Selesai Dalam Keadaan Aman dan Kondusif dan banyak Membawah Berkat Baik baik Jasmani Dan Rohani Pada Setiap jiwa-jiwa Umat yang datang terutama Masyarakat Kota Jayapura.
Dalam Kesempatan Itu Saat Memberikan Sambutan Bapak Walikota Jayapura, Dr.Drs Benhur Tomi Mano, M.M mengajak Untuk bersahabat dengan semua orang walaupun berbeda-beda tetap satu Bhineka Tunggal Ika Walaupun kita berbeda-beda suku dari suku Aceh, Ambon, Batak, Toraja, kupang, ambon yang terlahir kulit putih yang bermayoritas Kristen , Bugis, Jawa ternate, aceh yang bermayoritas maka engkau menjadi muslim Islam yang berambut lurus dan jika engakau terlahir Dari Pulau dewata Bali yang menjadi seorang Hindu yang berambut Lurus berkulit Putih dan Jika Engkau terlahir rahim Mama Papua yang Berkulit Hitam Berambut Keriting Maka engkau menjadi Nasrani Yang Beragama Kristen ini semua Kehendak Tuhan Bukan kehendak manusia yang atur dan ini yang tidak Seorang Manusia Yang dapat mengatur. tidak ada Seoranpun Menghindar dan Menolak Skenario yang Di janjikan Oleh Tuhan Allah dan Inilah Yang Sebut Hakikat Kerajaan Allah, Sebagai Kerajaan Rohani yang mesti kita wujudkan tanda-tanda kerajaan Allah Sebagai kerajaan jasmani yang menghargai bentuk perbedaan fisik lahiria tanpa sekat dan Hidup yang harmoni, ujar Walikota.

Lanjut, Katanya inilah Menjadi Tema Natal Tahun ini hiduplah Sebagai Sahabat dengan Semua orang.dengan sub tema Kita wujudkan tanda-tanda Kerajaan Allah Untuk Menyatakan Persahabatan Dengan Semua Orang, Ungkapnya.
Walikota juga berpesan kepada ASN, TNI dan POLRI untuk hidup untuk melayani semua orang karena teladan yesus kristus datang bukan untuk dilayani tetapi untuk melayani,oleh lakukan tugas pelayan yang baik bukan Memakai Pelicin atau menerima sogot atau dibayar baru melayani Kepada TNI menjaga Keamanan yang Kondisif, Dan Kepada Polisi menjaga Keamanan Kamtibmas yang Profesional menjaga bahaya terorisme radikalisme dan Juga Kepada anggota Korpri Anggota DPRD,”tambahnya.
Lalu,” kata BTM Natal ini memiliki Makna Sorgawi nilai cinta kasih dari Tuhan Tanpa cinta Iman Yang kuat dari Allah. “ Himbunya…….( editor : SONNY)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for WALIKOTA BTM : Mengajak Hidup Bersahabat Dengan Semua Orang Tanpa Ada Perbedaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *