Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Tim Sepak Bola Putri PS. PERSIPURA Ancam Kecurangan TIM PS TIRAKABO Ke PSSI

Tim Sepak Bola Putri PS. PERSIPURA Ancam Kecurangan TIM PS TIRAKABO Ke PSSI

(100 Views) Desember 12, 2019 1:12 am | Published by | No comment

Rocky Bebena :“Demi Menjaga Statuta FIFA,Kami Akan Mengaduh Ke Cas PSSI”

JAYAPURA, -(YOUTEFAPOST.COM),- Saatnya kita Harus Memberantas Mafia Sepak bola Di Tanah Air Indonesia karena Sepakbola Indonesia kita tidak bisa maju-maju hingga Mengikuti “FIFA WORLD CUP” Dunia Internasional Hal ini perlu kita brantas Mafia Sepak bola Didalam Negeri Kita Sendiri.
Salah satunya Contoh kasus-kasus yang sudah terjadi seperti Tim Sepak Bola Putri Akan menyatakan sikapnya untuk mengaduh ke Cas PSSI, pihaknya akan siap melaporkan Persoalan kasus ini ke Organisasi Sepak bola tertinggi Indonesia PSSI langsung pada Badan Abtrase Internasional terkait keputusan PSSI Yang diangagap melanggar regulasi dan statuta FIFA pada Semi Final leg Kedua Antara Tim Sepakboal Putri Persipura Tolikara Vs Tim sepakbola Putri PS Tirakabo yang di gelar Dilapangan Cenderwasih Biak Numfor 7 Desember lalu.
Sekretaris Tim Persipura Jayapura, Rocky Bebena Kepada Wartawan , Senin (09/12/19) mengatakan bahwa bila pihaknya sudah menyurati PSSI Untuk segera memutuskan bahwa Tim Yang berhak lolos ke Babak semi Final liga 1 Putri Indonesia adalah Tim Persipura Putri.
Lanjut kata “Rocky, Kami Sudah menyurati kepada PSSI terkait masalah ini, dan dari semua poin yang kami tuangkan dalam surat, kami minta agar PSSI tidak melanggarar dan Melangkai Regulasi dan Statuta” FIFA” dan Segera Memutuskan tim Putri Persipura yang lolos ke babak Final, Ujarnya.
Pejelasan Rocky Bila Masalah yang bermula Saat Pertandingan Bapak Semi Final leg kedua antara Persipura VS PS Tirakabo digelar di Biak yang berakhir dengan Scor 1: 2 untuk kemenangan PS Tirakbo.
Pada Saat Selesainya Pertandingan Pengawas pertadingan Memutuskan untuk melaksanakan Adu Finalti untuk menentukan Siapa yang lolos ke babak Final, Keputusan tersebut di tolak menta-menta Tim Persipura Putri.
Manager Tim Persipura Putri Usman G. Wanimbo Menganggap Pertandingan Sudah Selesai dan Kita Sudah Menang.
Pada Leg Pertama Pada Tanggal 1 Desember 2019 lalu Kita Menang 5: 4 dan leg kedua PS Tira Menang 2: 1 Kalau Kita Hitung Agregatnya Memang 6-6, Namun Kita Unggul Gol Away, Lalu Mengapa PSSI Memutuskan Untuk Pertandingan Dilanjutkan Dengan Adu Pinalti ? Kata “Rocky Bebena Sekretaris Persipura yang Juga Sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Jayapura.
Rocky Juga Menjelaskan Bahwa PSSI Memang ada Mengeluarkan Surat kepada 4 Tim yang lolos ke Semi Final, Namun Menurut Rocky Isi Surat tersebut yang terbit tanggal 04 Desember 2019 Sangat Janggal dan Melanggar Regulasi Serta Statuta FIFA.
Inti Persoalan “ Pertanyaannya Mengapa Surat ini Terbit Saat Leg Ke Dua Pada Saat Mau Digelarnya (04 Desember) mengapa Tidak sebelum leg pertama,itu yang pertama…., dan kedua isi surat tersebut sangatlah janggal dan Meneurut saya sudah melanggar Regulasi statuta FIFA, “Jelas Rocky sambil menunjukan Isi Surat yang Ditandatangani oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha Surat tersebutlah Yang Menjadi Polimik Dilaga Semi Final leg Kedua Antara Tim Persipura VS PS Tirakabo. ( Yesaya Mansawan/ Editor : Sonny Rumainum)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Tim Sepak Bola Putri PS. PERSIPURA Ancam Kecurangan TIM PS TIRAKABO Ke PSSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *