Pemprov IMI Papua Optimis Untuk Mendulang Emas Pada PON XX 2020

Bendahara IMI Papua Bapak Drs Rusdyanto, MM


Rusdi : Lewat Balap Motor dan Motor Cross Target 2 Emas

JAYAPURA,-( YOUTEFAPOST.COM),- Pengurus Besar Pemprov IMI Papua Tetap Optimis Untuk Mendulang Emas Pada PON XX Oktober 2020 Tahun depan Yang Sudah Siap Dengan Atlit-atlit Croser Lokal dan akan Berlaga Pada Kejuaraan Pesta Olahraga Nasional Ke XX di Provinsi Papua Hal tersebut Disampaikan Langsung Oleh Bendahara Pemprov IMI Papua Bapak Drs. Rusdiyanto Di Gedung Negara Dok V Jayapura Setelah Pendatangan MoU untuk Sukseskan PON XX 2020 di Papua Bersama Forkompinda dan Para Tokoh –Tokoh Pimpinan Gereja Ketua Sinode GKI, Presiden GIDI Wakapolda Papua, Pangdam Dan Ketua KNPI Papua.
Menurut Rusdiayanto, Pihaknya Tetap optimes karena untuk Balap Motor dan Motor Cross IMI Papua “Telah Melaksanakan” Beberapa Iven-ivent Gastrak yang melibatkan coroser-croser lokal papua yang akan di ikutkan pada PON XX 2020 karena telah mengikuti crakter bulding di Rindam Ifar gunung dan dengan latihan-latihannya untuk fisik dan kesiapan sudah siap, “ jelasnya.
Untuk Atlit Croser Pemprov IMI Papua ada 8 orang
Yang siap bertanding pada PON XX untuk Target Mendapat Medali Emas, Rusdi Mengatakan Bahwa untuk 2 cabor ini Ia mengatakan Meraih Emas yaitu Balap Motor dan Motor Cross dengan target mendapat 2 Medali Emas, “Tambahnya. ( Editor : SONNY/ YESAYA)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *