Kadis Perhubungan Papua Reky. D.Ambrauw : Jelang PON XX, 619 Unit Bus Akan Di Turunkan Kementrian Perhub, RI

Kadis Perhubungan provinsi Papua

JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM),- Menjelang PON XX 2020 Dinas Perhubungan Akan Menyiapkan sarana prasaran armada Angkutan Darat Yang nantinya Akan Menyiapkan Bus-Bus Khusus Buat para Atlit-atlit dan Oficial Selama Pekan Olahraga Nasional ke Dua Puluh berlangsung Di Provinsi Paling Timur Papua Hal tersebut Disampaikan Langsung Oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua Reky D. Ambrauw Disela-sela acara rapat Bersama PB PO XX, KONI Papua dan Seluruh Pengurus Cabor-cabor Olahraga Di Horison Hotel Kotaraja Selasa Kemarin, (10/12/2019).
Lanjut Kata Kadis Perhubungan, Reki D Ambrauw Menyebutkan DinasPerhubungan provinsi Papua akan bekerja Direktorat Polda Papua dan untuk Kabupaten /kota dengan satlantas polres setempat Pihaknya akan mengeluarkan standar SOPNya atau pedoman yang dengan mana yang perlu direkayasa lalu-lintas, Ujarnya.
Dari Persiapan transportasi khusus PON XX 2020 akan di persiapkan Secara keseluruhan ada beberapa kategori mulai dari Pelayanan kedatangan, pemulangan, pertadingan latihan dan welcome Daniel
Untuk Pertandingan Mereka akan dibantu Oleh Kementrian Perhubungan Akan membantu Bus sebanyak 619 unit digunakan membantu Para Atlit dan Oficial dan pelatih yang secara khusus melekat pada Para Atlit oficial dan pelatih untuk tamu sendiri dan para kontingen lainya pihaknya akan menyiapkan Sendiri lagi “Tambahnya.
Lanjut kata Reky, untuk kedatangan bus-bus tersebut karana PON XX Bulan Oktober 2020 yang diperkirakan akan datang Pada Bulan September 2020 sesuai dengan komunikasi dengan Dinas Kementrian Perhubungan, imbunya. Dan setelah PON XX 2020 selesai ada sebagian Bus-bus yang di pulangkan sedangkan hanya 200 ( dua ratus ) yang ditinggalkan untuk Papua dan Papua Barat).
Dan Untuk Lalu lintas sendiri Pihaknya akan Menyiapkan Jalur-jalur khusus buat lalu lintas secara khusus untuk para atlit-oficial dan pelatih agar tidak dapat macet sehingga pihaknya akan menganalisa jalur lalu lintas mulai dari kedatangan dan pertandingan serta kepulangan kontingen dan di sesuaikan dengan Penginapan Mereka pihaknya akan berusaha yang terbaik Guna Pelayanan PON XX 2020, “Harapnya.
( Editor : SONNY RUMAINUM/ YESAYA. MANSAWAN)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *