Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » PON XX 2020 : Albertho G. Wanimbo: Animo Masyarakat Papua Untuk Menjadi Relawan PON Sangat Luar Biasa

PON XX 2020 : Albertho G. Wanimbo: Animo Masyarakat Papua Untuk Menjadi Relawan PON Sangat Luar Biasa

(186 Views) Desember 8, 2019 4:16 pm | Published by | No comment

JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Bertempat Gedung LPTQ kotaraja Hari terakhir pengambalian Formulir Relawan Volunteer dan Lo ditutup dengan dialog bersama Pada Media Streaming Noken Live Ketua KNPI Papua Albertho. G. Wanimbo, S.IP.
Dalam Dialog Khusus bersama Noken Live Alberth. G Wanimbo Yang Juga Sebagai Ketua Relawan PON XX 2020.
Ia Memberberkan kembali perekrutan kembali mulai dari Lonching bersama Relawan Volunteer dan LO yang telah dilasanakan pada tanggal 28 November 2019 diaston hotel Jayapura, “ujarnya.
Lanjut kata Albertho, dan tanggal 29, 30, 1, 2 dan 3 Desember 2019 Bahwa Pihaknya sudah mulai membuka pendaftaran/ Pembagian Formulir pada Semua orang yang datang setelah itu mereka jedah dua hari.
Kemudian kata Alberth G. Wanimbo Mengatakan dan Pada tanggal 6 dan 7 Desember 2019 Relawan Di Berikan Kesempatan Untuk Mengembalikan Formulirnya dan telah mencatat jumlah yang mendaftar sebanyak 13.800 ( Tigabelas ribu Delapan ratus lebih ) Yang Mendaftar, “Jelas Alberth.
Lanjut, katanya dan Menurutnya yang di butuhkan dari PB PON Bidang II SDM Yang dibutuhkan 26.46 Orang dan pihaknya akan rapat lagi dengan PB PON XX dengan sub-sub bidangnya sehingga dapat di Rasionalisasi SDM bersama nanti pada hari selasa Tanggal 10 Desember 2019 tentang kebutuhan-kebutuhan yang Dibutukan oleh setiap Bidang-bidang, yang ada dalamnya, “Ungkap Albertho. Diluar dari Bidang Upacara sedang pada saat Graand Opening Pembukaan PON XX dibutuhkan 10.000.00 ( Sepuluh Ribu Orang ) untuk mendukung acara akbar tersebut.
Untuk Relawan Yang direkrut oleh KNPI ada sebanyak 12 Bidang Bidang termasuk bidang Upacara oleh sebabnya pihaknya akan bernegosiasi dengan PB PON Dan KONI Papua agar nantinya acara tersebut akomodir dengan baik sehingga pada saat pembukaan PON XX 2020 bisa dilaksanakan dengan Baik.
Sehingga Pada Pembukaan bisa diatur dengan bidang upacara agar pada pagelaran nanti bisa terlaksana dengan baik, “Ungkapnya.
Papua harus memberikan yang terbaik pada Pesta Olahraga 4 Tahunan ini dan akan disiapkan para pelajar, Mahasiswa dan Pemuda dan Para Penari ( Profesional Dances) Mengisi Acara tersebut oleh sebabnya konsep ini harus diatur dengan baik karena Itu Kita memberikan yang terbaik kata Alberth, lanjut katanya nanti pihaknya akan membuat kirab Relawan PON XX 2020 dan Akan Merangkul semua pihak baik Para pengrajin Noken Khas papua Mama-mama Papua Para Peracik Kopi Bidang Ekonomi Kreatif dan akan dibuka pada setiap restoran dan toko-toko nantinya dan membuka pameran dengan lonching bersama sehingga kita bukan saja sukses Administrasi, Sukses Ekonomi, dan Sukses Penyelenggaraan, “Harapnya.
Dalam Bidan Pariwaisata mereka akan membuat Pagelaran Fashion Show untuk mencari Duta-duta Pariwisata Dan Mereka sekaligus Dipakai pada Bidang LO untuk memperkenalkan Tempat-tempat Wisata Di tanah papua, Tambahnya. Dan Untuk lebih jelasnya nanti akan dibicarakan pada hari selasa karena semua sethokholder baik dari Pihak BUMN, BUMD, TNI/ POLRI dan Pemerintah baru akan ada informasi yang didapat.
Albertho.G. Wanimbo sendiri Merasa bangga sejak saat Pendaftaran Ia Melihat sendiri Bawah animo Masyarakat sangat Antusias Untuk Mendaftarkan dirinya sebagai relawan PON XX 2020 dan Formulir telah terkumpul hingga saat ditutup berjumlah 55,85 lembar, untuk perekrutan di 3 klaster Kabupaten Jayapura, Mimika, dan Merauke Akan Dilaksanakan Pada Saat Pihaknya Akan Rapat Dengan PB PON XX, “Tandasnya.
Ditempat yang sama Ketua Panitia Rekrut Relawan Volunteer dan LO Ardon E. Nauw ST. Mengatakan Bahwa Akan ada lagi Gelombang Kedua dan harap bersabar, “Harapnya.
Albertho. G. Wanimbo Saat mengakhiri dialog tersebut Mengatakan Bahwa harga Diri Orang Papua ada Pada Olahraga dan Seni oleh sebabnya Motto Kita KNPI Papua Untuk PON XX 2020 Yakni “Satukan pemuda Sukseskan PON XX 2020”.

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for PON XX 2020 : Albertho G. Wanimbo: Animo Masyarakat Papua Untuk Menjadi Relawan PON Sangat Luar Biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *