Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik, Hukum dan Kriminal » Telah Terbukti Jaringan Terorisme Sudah Masuk Di Tanah Papua

Telah Terbukti Jaringan Terorisme Sudah Masuk Di Tanah Papua

(135 Views) Desember 6, 2019 2:35 am | Published by | No comment

Dari: penemuan Rumah Tempat jaringan teroris di sentani kabupaten Jayapura
JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),- pada Hari Kamis 05 Desember 2019 pukul 13.30 s.d 18.05 WIP, Bertempat di Doyo Baru Kompleks, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura telah dilaksanakan penggeledahan 2 unit Rumah oleh Tim Densus 88 Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Yosi (Katim Densus 88 Mabes Polri) yang di backup Puslabfor Mabes Polri serta Tim Gegana Polda Papua. Kegiatan penggeledehan dilakukan hasil dari pengembangan penangkapan diduga jaringan teroris.
Kronologisnya sebagai berikut:
Pada Pukul 13.30 WIP, Tim Densus 88 Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Yosi (Katim Densus 88 Mabes Polri) di backup Puslabfor Mabes Polri serta Tim Gegana Polda Papua melaksanakan penggeladahan rumah terduga Teroris yang bertempat di BTN Doyo Grand Jalur 9 dengan menggunakan 3 anjing pelacak (K-9).
Pukul 16.25 Wit, Tim Densus 88 Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Yosi (Katim Densus 88 Mabes Polri) yang di backup Puslabfor Mabes Polri serta Tim Gegana Polda Papua telah melaksanakan penggeledahan rumah pertama dengan membawa barang-barang hasil penggeledahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Pukul 16.30 Wit, Tim Densus 88 Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Yosi (Katim Densus 88 Mabes Polri) yang di backup Puslabfor Mabes Polri serta Tim Gegana Polda Papua meninggalkan lokasi pertama selanjutnya bergerak menuju lokasi kedua yg bertempat di Ruko nomor 8 Jln. Doyo-Depapre tepatnya disamping SPBU Doyo Baru.
Pukul 16.25 Wit, Tim Densus 88 Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Yosi (Katim Densus 88 Mabes Polri) di backup Puslabfor Mabes Polri serta Tim Gegana Polda Papua tiba di lokasi kedua selanjutnya melaksanakan penggeledahan dengan menggunakan 3 anjing pelacak (K-9).

Pukul 17.46 Wit, Tim Densus 88 Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Yosi (Katim Densus 88 Mabes Polri) di backup Puslabfor Mabes Polri serta Tim Gegana Polda Papua meninggalkan lokasi kedua dengan membawa barang-barang hasil penggeledahan, selanjutnya bergerak menuju Mako Brimob Polda Papua.
Pukul 18.00 Wit, kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.Untuk lebih jelasnya Bahwa pelaku terduga jaringan teroris yang diamankan Tim Densus 88 Mabes Polri belum diketahui untuk identitasnya, dan saat ini pelaku terduga jaringan teroris diamankan di Mako Brimob Polda Papua. Masyarakat setempat tidak mengenal dengan jelas para jaringan teroris, karena mereka baru beberapa bulan tinggal dilokasi tersebut
Adapun barang bukti yang diamankan dari hasil penggeledahan Tim Densus 88 Mabes Polri dan Kini BB dibawah langsung ke Mako Brimob Polda Papua untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.( laporan : Yasmin/Editor : Sonny)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Telah Terbukti Jaringan Terorisme Sudah Masuk Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *