Atlet-Atlet Indonesia Di Arena SEA GAMES 2019 Filipina , Banyak Mengukir Prestasinya

para sang juara penerima medali emas dari cabang olahraga menembak

Medali emas berhasil diraih oleh Tirano Baja untuk Indonesia dari cabang olahraga Menembak pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Men’s Air Rifle Light Varmint, Tirano mengumpulkan total 734-28x poin untuk meraih medali emas.
FILIPINA,(YOUTEFAPOST.COM),-Medali emas berhasil diraih oleh Rio Tjabu untuk Indonesia dari cabang olahraga Menembak pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Men’s WA1500 Precision Pistol Contest, Rio mengumpulkan total 1442-57x poin untuk meraih medali emas.

Medali perak berhasil diraih oleh Ade Permana untuk Indonesia dari cabang olahraga Wushu pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Men’s 48 kg, Ade menempati posisi kedua setelah tidak berhasil mengungguli atlet asal Filipina, Jessie Mandigal Aligaga di babak final dengan skor 0-2.

Medali perak berhasil diraih oleh Laksamana Pandu Pratama untuk Indonesia dari cabang olahraga Wushu pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Men’s 52 kg, Laksamana menempati posisi kedua setelah tidak berhasil mengungguli atlet asal Filipina, Arnel Roa Mandal di babak final dengan skor 0-2.

Medali perak berhasil diraih oleh Yusuf Widiyanto untuk Indonesia dari cabang olahraga Wushu pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Men’s 56 kg, Yusuf menempati posisi kedua setelah tidak berhasil mengungguli atlet asal Filipina, Francisco Solis di babak Final dengan skor 0-2.

Medali perak berhasil diraih oleh Ummi Fisabilillah untuk Indonesia dari cabang olahraga Catur pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Female Rapid Chess, Ummi menempati posisi kedua setelah atlet asal Singapura, Gong Qianyun di posisi pertama.

Medali perak berhasil diraih oleh Tim Ice Skating Indonesia yang terdiri dari Dhinda Salsabila, Ratu Afifah Nur Indah, Gita Widya Yunika, dan Rahmah Osya Samudra pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Women’s 3000 m Relay, Tim Ice Skating Indonesia mencatatkan waktu 5 menit 3,758 detik untuk meraih medali perak.

Medali perak berhasil diraih oleh Safrin Sihombing untuk Indonesia dari cabang olahraga Menembak pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Men’s WA1500 Precision Pistol Contest, Safrin mengumpulkan total 1435-53x poin untuk meraih medali perak.

Medali perunggu berhasil diraih oleh Rosalina Simanjuntak untuk Indonesia dari cabang olahraga Wushu pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Women’s 48 kg, Rosalina menempati posisi ketiga setelah tidak berhasil mengungguli atlet asal Vietnam, Nguyen Thi Chinh di babak semifinal dengan skor 0-2.

Medali perunggu berhasil diraih oleh Bernadicta Study untuk Indonesia dari cabang olahraga Angkat Besi pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di kelas 64 kg, Bernadicta membukukan total angkatan 186 kg dengan rincian 78 kg snatch dan 108 kg clean and jerk untuk meraih medali perunggu.

Medali perunggu berhasil diraih oleh Irine Sukandar untuk Indonesia dari cabang olahraga Catur pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Female Rapid Chess, Irine menempati posisi ketiga setelah atlet asal Singapura, Gong Qianyun di posisi pertama, dan rekan senegara, Ummi Fisabilillah di posisi kedua.

Medali perunggu berhasil diraih oleh Dwi Samsul Arifin untuk Indonesia dari cabang olahraga Artistic Gymnastics pada SEA Games 2019 Filipina. Turun di nomor Men’s Still Rings, Dwi mengumpulkan total 13.733 poin untuk meraih medali perunggu. (Arry/Editor : Sonny)

Facebook Comments
0Shares