Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Humas KONI Papua Perlu Dilengkapi, guna Mensosialisasi Gema PON XX Papua Tahun 2020

Humas KONI Papua Perlu Dilengkapi, guna Mensosialisasi Gema PON XX Papua Tahun 2020

(95 Views) November 30, 2019 2:52 am | Published by | No comment

Humas KONI Papua Perlu Dilengkapi guna Mensosialisasi Gema PON XX Papua Tahun 2020
PAPUA MENUJU PON XX 2020 DI TANAH PAPUA
JAYAPURA, -( YOUTEFAPOST.COM),- Untuk Mensosilisasikan Gema PON XX Papua Perlu semua Stokhelholder Di Seantero Tanah Papua Bukan saja Pemerintah Tetapi semua Pihak yang ada di Provinsi Paling Timur Indonesia Ini.
Kurangnya Gema PON XX 2020 Yang bergema di tanah Papua terutamat Di 4 klaster Penyelengaran Pesta Olahraga 4 Tahunan ini.
Oleh Sebabnya Koordinator Humas KONI Papua Gilber Yakwar Angkat Bicara Saat di konfirmasi belum lama ini.
Dikatakannya bahwa kurangnya gema PON XX 2020 masuk di daerah-daerah kecil atau sampai dikampung-kampung Di Provinsi Papua.
Lanjut Kata Gilber, Bahwa selama ini hanya terdengar saja di daerah ibu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika Dan Kabupetn Merauke daerah Papua selatan .
Sedangkan Daerah Yang Bukan Tempat Pelaksana hanya diam begitu saja, Ujarnya.
Lanjur Kata Kabag Protokol setda Provinsi Papua Ini Sangat mengakui kurangnya ada gema PON XX 2020 terdengar sampai ke kampung-kampung Ditanah Papua.
Oleh sebabnya dia akan bekerja keras dan terus membantu Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP. MH yang Juga sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Papua Untuk terus bersuara memberitakan Gema PON XX 2020 Di Provinsi Paling Timur Indonesia “PAPUA”
Ia Menyadari bahwa kurang Gema PON XX Disosialisasi ke Masyarakat Akar Rumput Hanya Mereka yang berada di Ibu Kota saja,” “Ungkapnya.
Ia akan berusaha Untuk Dibuatnya Media senter untuk para wartawan Baik Yang datang dari luar papua dan Papua, Ujar ketua umum Bidang Humas KONI Papua Gilberh Yakwar.
Lanjut katantanya, ia Akan Membuka semua akun media sosial media Tentang Penyelengaaraan PON XX 2020 Ditanah Papua, Baik Facebook khusus PON XX, Istagram, Youtube, Media Online,Twitter, Line dan lainnya dalam media sosial ia Menyadari karena ini sekarang jaman teknologi digital, “Tandasnya..lanjut kata gilber kurangnya kerja humas KONI Papua Memikir hal-hal ini namun pihaknya akan terus berusaha Membuka akun-akun tersebut dan Membutuhkan Kerja sama semua Pihak terkait, humas KONI Papua juga Harus sendiri mempunya armada transportasi guna Memantau semua liputan yang berbau PON XX 2020, Dia Juga akan menertipkan setiap Wartawan Olahraga Yang Bertugas Di KONI Papua Untuk Khusus Meliput berita PON XX 2020 tidak Mencampur aduk bahkan ada ada wartawan yang duduk dalam humas cabor bahkan dua sekaligus oleh sebab itu satu wartawan harus satu cabor saja, karena sesuai yang didengar langsung Dari Masyarakat Kecil Bahwa Kurangnya Gema PON XX 2020 Di Provinsi Papua Hingga Saat ini, “ungkap Ketua Umum cabor Posi Papua, PON XX 2020 sukses berkat campur tangan Semua Masyarakat Papua, Tandasnya (Laporan/EDITOR : SONNY.R HUMAS KONI PAPUA)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Humas KONI Papua Perlu Dilengkapi, guna Mensosialisasi Gema PON XX Papua Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *