Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga Papua » Bank Mandiri. Hibahkan Satu Unit Mini Bus Buat KONI Papua

Bank Mandiri. Hibahkan Satu Unit Mini Bus Buat KONI Papua

(59 Views) November 29, 2019 1:15 am | Published by | Komentar Dinonaktifkan pada Bank Mandiri. Hibahkan Satu Unit Mini Bus Buat KONI Papua


JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM), – Bertempat Dihalaman Kantor KONI A.P.O Jayapura Bank Mandiri Cabang Kota Jayapura Jayapura Hibahkan 1 Unit kendaraan Roda Empat Ke Pada KONI Papua Kamis, 28/11/2019 kemarin acara tersebut di awali dengan sera terima dan pendatangan berita acara di aula rapat KONI Papua.
Dalam Kesempatan itu Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya,SP, M.SI Menyampaikan Ucapan Terimkasih sebesar-besarnya kepada PT . Bank Mandiri Tobaco atas bantuan hibahnya yakni 1 Unit Mobil Mini Bus kepada KONI Papua, Semoga dalam Kerja sama antara Bank Papua dan Koni yang sudah berjalan setahun, kerja sama ini saling menguntungkan antara kedua Pihak,”kata Sekum KONI Papua Bapak Kenius Kogoya.
Lanjut Kata Sekum KONI Papu, Dalam membangun prestasi olahraga bukan semata-mata hanya tugas KONI, Tetapi semua Elemen Masyarakat yang ada Diatas Tanah Papua.
Lalu katanya,Apalagi saat ini KONI Papua Butuh Kendaraan roda empat untuk mengangkut Para Atlet tempat Penghinapan menuju ketempat atau Latihannya,
Semua Bis dan truck yang selama ini digunakan adalah milik Kodam XIIV Cenderawasih jadi, Kami berharap kemitraan ini hendaknya dapat berlangsung terus sampai PON XX Tahun 2020.
Ditempat yang sama Kepala Regional CEO PT Bank Mandiri Regional XII, Gede Raka Arimbawa Menyebutkan Bahwa Bank mandiri sangat Komitmen mendukung Papua Sebagai Tuan Rumah PON XX Tahun 2020 di Tanah Papua.
Lanjut Menurut Gede hendaknya dapat bermanfaat terhadap KONI Papua, Secara khusus Bagi Para Atlet dan Pelatih serta Officialnya sebagai sarana Angkutan dan Armada transportasi Darat Saat mereka berlatih,”Ujarnya, kami Juga memohon Maaf kepada KONI Papua Bahwa Hanya 1 Unit Mini Bus yang dapat dibantu dan sebenarnya sudah satu bulan lalu mini bus ini sudah ada dikantor Bank Mandiri Papua. Kami harapkan Mini Bus ini Bermanfaat untuk kepentingan Kontingen Papua Lewat KONI Papua. Hendaknya kerjasama kita selama 1 tahun ini bisa lebih baik kedepan, dan kami juga Berharap Untuk Menyukseskan PON XX 2020 dan Kontingen Papua bisa Juara dan Meraih Prestasi Nantinya.” Ungkapnya.
Dalam kesempatan juga Turut Hadir Pada Saat Pendatanganan Hibah Berita Acara Penyerahan Bapak Waskito dan Kantor Pusat Bank Mandiri dengan Wakil Kepala bank Mandiri Perwakilan Papua.dan pendatangan Tersebut dari Pihak Bank Mandiri Bapak Asmorohadi dengan Dari Pihak KONI Papua Bapak Kenius Kogoya, SP. M.SI..(Yesman/Panca)
Editor: Redaksi Sonny.R :

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

Comment Closed: Bank Mandiri. Hibahkan Satu Unit Mini Bus Buat KONI Papua

Sorry, comment are closed for this post.