Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » KNPI PAPUA SIAP REKRUT RELAWAN VOLUNTEER DAN LIAISON OFFICER (LO) SECARA PROFESIONAL

KNPI PAPUA SIAP REKRUT RELAWAN VOLUNTEER DAN LIAISON OFFICER (LO) SECARA PROFESIONAL

(66 Views) November 28, 2019 4:53 pm | Published by | No comment

“Kalau bukan sekarang kapan lagi”

JAYAPURA, – (YOUTEFAPOST.COM), – Untuk Menciptakan Suasana Yang Nyaman dan Membuktikan Bahwa Papua Bisa ( “ TORANG BISA”) Dalam Menyelenggarakan Ivent 4 Tahunan Pesta Olahraga Nasional (PON XX) Di Provinsi Papua Tahun 2020 Maka Perlu Di rekrut Tenaga Kerja Relawan Volunteer dan Liaison Officer ( LO), yang profesional.
Dalam kesempatan itu bertempat di Hotel Aston Kamis,(28/11/2019) Jayapura DPD Komite Nasional Indonesia (KNPI) Papua Telah Bertekad Untuk Membantu Dan Mendukung Pelaksanaan PON XX Di bumi Cenderawasih Papua Tahun 2020 Untuk Merekrut Tenaga relawan Volunteer dan Tenaga LO sebanyak Mungkin, Ujar Alberth G. Wanimbo, S.IP yang Juga sebagai Ketua Satgas Relawan PON XX.
Dalam kesempatan itu Saat Ditemui Ketua Satgas Relawan PON XX Alberth. G Wanimbo, S.IP disela-sela Kegiatan tersebut mengatakan Bahwa Tenaga Yang Direkrut adalah Tenaga satgas Relawan Volunteer PON XX nanti yang di pekerja yakni yang klining service tetapi ada yang LO adalah kemampuan besar adalah mereka yang bergelar Sarjana SI atau mahasiswa yang dianggap Mampu dan lewat seleksi administrasi dengan kemampuan mereka lewat interview soal kemapuan kompentensi,yang dilibatkan selain KNPI Juga dari beberapa dari akademisi menjadi terpadu lewat satu pintu semacam tim terpadu tetapi uncen juga ada siapkan Volunteer dan Lo Secara Internal.
Lanjut kata,” Ketua Satgas Relawan PON XX Alberth. G. Wanimbo, S.IP semuanya akan masuk lewat satu pintu pada pihaknya akan masukan ke Pada PB PON, dan PB PON akan Tempatkan sesuai dengan Bidangnya masing-masing seuai data yang mereka pegang, “Tandasnya. Lanjut katanya bahwa untuk Mekanisme pendaftaran awalnya akan dilaksanakan pada sekretariat hotel horison Kotaraja sekitar tanggal 10 Desember 2019 selesai Natal dan akan disambung pada Pada Bulan januari sekitar tanggal 5 dan 6 secara khusus anak-anak yang berada di Papua dari luar papua tidak, timnya akan membentuk tiga tim sesuai klaster seperti yang di Jayapura tetap di Jayapura yang Timika akan direkut timika begitu Juga Kabupaten Merauke dan mereka membentuk 3 pokja yakni pokja klaster satu, Klaster dua dan klaster tiga, “tandasnya, Saat Ditanya wartawan tentang berapa banyak ia akan menunggu para pemateri yang disampaikan Pada PB PON Disaat Pembekalan Berjalan, “Tambahnya….. ( SONNY.R HUMAS KONI PAPUA)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for KNPI PAPUA SIAP REKRUT RELAWAN VOLUNTEER DAN LIAISON OFFICER (LO) SECARA PROFESIONAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *