Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pemda Provinsi Papua » FIK Uncen kembali Jebolkan 8 sarjana olahraga orang Asli Papua

FIK Uncen kembali Jebolkan 8 sarjana olahraga orang Asli Papua

(95 Views) November 22, 2019 11:49 am | Published by | No comment


JAYAPURA, ( YOUTEFAPOST.COM),- (21/11/12019) Bertempat Di Audotorium Uncen Wisuda Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Berhasil Menjebolkan 8 orang Anak asli Papua Walaupun Fakultas ilmu Keolahragaan ini sangat baru Namun sudah bisa membuahkan hasil yang sangat memuaskan.
Apalagi Papua akan menjadi Tuan Rumah Pesta Olahraga Nasional Ke- XX Tahun 2020 mendatang sangat diperlukan sekali untuk tenaga-tenaga muda untuk menjadi wasit dan pelatih di bidang olahraga untuk saat ini sangat minim tenaga Olahraga oleh sebabnya pendirian Fakultas Ilmu keolahragaan sangat Menolong Walaupun baru tetap sudah 3 kali menjebolkan sarjana Strata Satu S1 yang menyebar di Tingkat Kabupaten dan kota Di Tanah Papua.
Acara Gelar Wisuda yang dilkasnakan kemarin berhasil mengwisudakan 8 orang Anak asli Papua dengan predikat terbaik dan memuaskan.
Ke delapan orang yang Diwisudakan adalah Nataniel Uduas dengan IPK 3.24, Skripsi Orvile Wiener Mambrasar dengan IPK 3, 23, Skripsi, Ratna Ardila Manyakori dengan IPK 3,11 skripsi, Ribka Yemima Aninam, dengan IPK 3,08, Skripsi, Laxmi Katrin Siburi dengan IPK 3,00 skripsi,Federika Novela Usior dengan IPK ,2,99 skripsi, Yunita Serliana Pattipeme dengan IPK 2,97 skripsi, dan Yubelinus Rumabur, dengan IPK 2,94 skripsi memuaskan. Dalam kesempatan itu Dalam sambutan Gubernur Papua Bahwa Pemerintah Papua senantiasa Untuk memperhatikan Sumber daya Manusia hal tersebut langsung di sampaika Bapa Asisten Satu Setda Provinsi Papua Drs. Doren Wakerkwa, SH Saat Membacakan Sambutan Gubernur Papua Ia Juga Meminta maaf Karena Bapak Gubernur Papua Tidak Hadir karena ada Kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Lanjut kata Asisten satu bahwa Ia sangat berterimaksih kepada Bapak Rektor dan para Dosen dan dekan Uncen karena juga Telah berhasil mendidik putra-putra Papua yang sekarang sudah menjadi Pemimpin Di Seluruh Tanah Papua.
Pemerintah Provinsi Papua siap mendukung dan menjadi mitra Bersama karena Uncen Merupakan Aset Kami, “Tandasnya. Ditempat yang sama Saat Ditemui Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Dr, Saharudin ita, M.Kes sangat berterimaksih Kepada Pimpinan Universitas Cenderwasih Yakni Bapak Rektor Sebagai Pimpinannya Yang juga sudah banyak berkontribusi pada Fakultas Ilmu Keolahragaan yang walaupun baru, Ungkapnya, dan Juga Pemerintah Papua, yang selama sudah memberikan beasiswa Bagi Mahasiwanya, “Tambahnya……( SONNY)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for FIK Uncen kembali Jebolkan 8 sarjana olahraga orang Asli Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *