Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » Ketua DPRD Kota Jayapura Kembali Di Jabat Ondo Abisai Rollo Periode 2019-2024

Ketua DPRD Kota Jayapura Kembali Di Jabat Ondo Abisai Rollo Periode 2019-2024

(88 Views) November 19, 2019 3:39 pm | Published by | No comment

JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Senin (18/11/2019) Bertempat di ruang Sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jayapura terjadi Peristwa penting yakni Sidang Paripurna Istimewa dengan upacara Peresmian dan pengangkatan sumpah janji Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPRD ) Kota Jayapura yang ber lokasi di daerah Abepura- Kotaraja.
Dalam kesempatan itu dalam sidang paripurna telah menetapkan ketua Devenitif Yakni Bapak Abisai Rollo Sebagai Ketua DPRD Kota Jayapura.
Dengan Mengantongi 6 Kursi dari partai berlambang pohon beringin (Golkar).
Sedangkan wakil ketua satu dijabat oleh oleh johni Yisai Betaubun,SH,MH, dan untuk Wakil ketua dua yakni Bapak Silas Youwe dari Partai Nasdem, baik dari tingkat hingga kampung.
Pada pelantikan tersebut ketua terpilih langsung menggungkapkan kinerja yang selama di idam-idamkan masyarakat adat, kampung dan pemuda.
Terobosan pertama menurut Ketua DPRD Kota Jayapura Ondo Abisai Rollo yaitu pembentukan perda, yang sekaligus pembahasan Pada Tahun 2020, pada sidang APBD, “Tambahnya.
Dalam kesempatan itu Ketua Devinitif DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo bahwa dalam meyelesaikan beberpa tahapan-tahapan.
Lanjut Kata “ABR”, Dalam menyelesaikan yakni penyelsaian Dalam menyelesaikan beberapa tahapan-tahapan yang belum terselesaikan dan waktu semakin sempit, tetapi belum dikatakan simpang,
Terlambatbjika bisa dimanfaatkan waktu yang tersisa saat ini.
Lanjut katanya,kalau alat kelengakapb dewan paling lambat hari ini (red senin), selesai seperti komisi yang menentukan badan komisi,pembentukan badan, dan lainnya, “Jelasnya.
Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo terpilih kembali merupakan komitmen yakni tetap akan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat yaitu memperjuangkan Kesejahteraan Masyarakat,kita bersyukur bahwa masih dipercayai Rakyat, “Tambahnya.( Sonny)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Ketua DPRD Kota Jayapura Kembali Di Jabat Ondo Abisai Rollo Periode 2019-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *