Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Senam Kreasi Papua Juara satu

Senam Kreasi Papua Juara satu

(79 Views) November 17, 2019 11:32 pm | Published by | No comment

LAPORAN LANGSUNG : OLAHRAGA REKREASI PAPUA PADA FORNAS V DI KALIMANTAN TIMUR
SAMARINDA,-(YOUTEFAPOST.COM), Kalimantan Timur Pekan olahraga Kereasi Nasional Ke-V dari tanggal 14-18 November 2019 Papua berhasil mendapat 2 Emas, 3 perunggu dan 2 perak dari 8 Cabor yang di pertandingkan hal tersebut disampaikan manager Tim Papua Simson Rumbiak, SPd, MPd. langsung dari Samarinda Via telpon selulernya Minggu kemarin kepada Youtefapost.com. Adapun prestasi yang di capai antara lain, Senam kreasi Budaya Peroleh 1 emas, Tarik tambang Putra 1 Emas, Skateboard Putra 1 perunggu, Skateboard Putri 1 Perak, Bola sundul Putri 1 perak,Dagongan Putra 1 perunggu Panco kelas 95 kg dan Sepak bola gaya bebas 1 Perunggu.
Manager Tim Formi Papua Juga menyampaikan terimkasih Kepada semua pihak yang telah mendukung dengan doa dari keluarga atlit yang membantu serta kerja sama Dari Masyarakat Papua Untuk kontingen Papua Bisa tiba dengan selamat dan juga ia berharap bisa kembali dengan sehat dan tiba kembali di Kota tercinta Jayapura.” Harapnya.
Papua Sudah Membuktikan Olahraga di kanca Nasional dan Juga Telah Siap Untuk Maju Di PON XX Tahun 2020 dan Siap menjadi Tuan Rumah yang Baik. Tamabahnya….( Editor Berita : Sonny Rumainum)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Senam Kreasi Papua Juara satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *