Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » Bupati Wellem Wandik Beserta Rombongan SKPD, Memberikan Janji Iman untuk Pembangunan Fisik Gereja GKI Harapan Abe

Bupati Wellem Wandik Beserta Rombongan SKPD, Memberikan Janji Iman untuk Pembangunan Fisik Gereja GKI Harapan Abe

(160 Views) November 17, 2019 8:28 am | Published by | No comment


Bupati Wellem Wandik : Berikan Tanggungjawab dan Kepercayaan Penuh Kepada Ketua Panitia Pembangunan Fisik agar Gereja Cepat selesai.
JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Minggu, 17/11/2019 Bertempat Gedung Gereja GKI Harapan Abepura, Bupati Wellem Wandik bersama Rombongan SKPD Kabupaten Puncak Mengikuti Ibadah Minggu Bersama Pukul (9.00 WIP.)
Ibadah Minggu Pagi yang Dipimpin oleh Ibu Pdt. M Ayamseba,STh, Dalam kesempatan itu turut hadir Bupati Kabupaten Puncak Bersama jajaran SKPDnya yang Menyempatkan waktu Mereka untuk Ibadah Bersama warga Jemaat GKI harapan Abepura.
Dalam Kesempatan itu Setelah Ibadah Minggu pagi Berakhir Panitia Pembangunan Bapak Alfons Sesa Mengambil waktu kedepan sejenak Untuk Memberikan Cendera Mata Bingkai Foto Palu Sidang Sinode Pertama GKI Berdiri Di Tanah Papua Kepada Bapak Bupati Puncak Wellem Wandik dengan sepata dua kata.
Dalam kesempatan Itu Bupati memperkenalkan Seluruh SKPD Yang setia mendapinginya dalam beribadah, Lanjut kata bupati saya datang tidak sendiri karena ada salah satu Kepala Dinas Saya yang pernah Kestahu Bahwa gerejanya dalam proses Pembangun fisik hal ia menawarkan saya Ada pelelangan Makanan Untuk Mencari dana Pembangunan Gereja ini.
Lalu, Kata Bupati Wandik, Saya memohon maaf Karena tidak sempat hadir pada Puncak peringatan HUT GKI Ditanah Papua karena bersamaan Dengan itu ada Ibadah KKR juga Di Kabupaten Puncak,Ujarnya.
Pada kesempatan itu Bupati Wellem wandik juga Mengakui Sebagai orang kristen dan juga sebagai Anak Tuhan Dirinya Juga mempunyai Kewajiban untuk membantu Mendirikan Rumah Tuhan Tanpa Melihat latar belakag dedominasi gereja Seperti Gereja GKI Harapan Abepura yang terletak di Daerah Kota Jayapura.
Menurutnya Dalam Pembangunan fisik gereja ini setiap anggota dan warga Jemaat saling menopang satu sama lainnya jangan berbagai pendapat ibarat banyak orang pintar yang saling mengatur-atur dan kritikan karena akan Berdampak pada lambatnya proses pembangunan tetapi harus memberikan Kepercayaan Kepada Ketua Panitia, agar pembangunan ini bisa cepat di bangun, Ujarnya.
Lanjut kata Bupati Pihaknya Sendiri yakni Pemda Kabupaten Puncak Akan Memberikan Janji Iman sebesar (2 Milyar Rupiah) Dan Untuk Gereja saya sendiri yakni Profesional Sinode Gereja Kemah Injil Sebesar ( 1 Milyar Rupiah), Tambahnya.lalu katanya Jangan dilihat dari nilai besar dan kecilnya Uang ini,” Ungkapnya.
Ditempat yang sama Ketua Panitia Pembangunan Fisik Jemaat GKI Harapan Abepura Drs. Alfons Sesa Mengatakan Atas nama Jemaat dan Seluruh Anggota Panitia Mengucapkan terimaksih Kepada Bupati Puncak beserta Rombongannya dan Juga Pihak Sinode Gereja Kingmi Papua Yang telah membantu Guna pembangunan Rumah Tuhan ini (Mama Gereja GKI) Di Tanah Papua Kiranya Tuhan Yesus yang mempunyai pekerjaan Ini senantiasa Menjaga dan melindungi Semua umatnya yang telah membantu Pekerjaan Tuhan Di Dunia ini, dan dilanjutkan lagi oleh Wakil Ketua Klasis kota Jayapura Drs. Marthen Tanati Bahwa Barang siapa yang menghargai Tuhan datang menolong Maka Bapak Disorga Akan lebih Menghargai Dia kegiatan tersebut diisi oleh puji-pujian anak papua Edgar Aronggear Trio cartenz dan trio papua dan dikhiri dengan jamuan kasih Dipastori Pelayan Firman Bapak pdt. CH Mirino, STh….( Pewarta/ Editor Sonny Rumainum)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Bupati Wellem Wandik Beserta Rombongan SKPD, Memberikan Janji Iman untuk Pembangunan Fisik Gereja GKI Harapan Abe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *