Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Ekonomi, Bisnis dan Keuangan » Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager, Mengapresiasi Pendirian Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Uncen

Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager, Mengapresiasi Pendirian Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Uncen

(90 Views) November 13, 2019 3:16 pm | Published by | No comment


JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Pendirian Fakultas Teknologi Pertanian Mendapat sambutan Positif dan Apreasiasi Dari Pemerintah dalam Hal ini Pemerintahaan Kabupaten Keerom, karena dinilai sangat membantu warga masyarakat setempat lebih khusus di Kabupaten Keerom karena Hampir 60% Masyarakat Hidupnya sebagai Petani yang bercocok Tanam dalam jumpa pers bersama di Rektorat Uncen belum lama ini.
Lebih lanjut,” Gusbager mengatakan Bahwa keberadaan FTP Uncen sudah mendukung Pemerintah Keerom dalam Meningkatkan Produksi Pangan Pertanian Masyarakat.
Ia Menyebutkan Sudah Saatnya Masyarakatnya Mendapat Ilmu yang baru di erah teknologi Digital Pertanian,Ujar Mantan Dosen Fakultas Pertanian dan Kehutanan Uncen ini.
Lalu katanya, Pertanian Menjadi Liding sektor berbasis erah digital Teknologi secara khusus di Kabaupaten Keerom Yang Berbatasan langsung Negara Tetangga PNG ini Potensi alamnya sangat menjanjikan mata pencaharian orang disana sekitar 60% persen hidupnya Bercocok tanam dengan hadirnya Fakultas Teknik Pertanian Uncen akan mengajarkan hal-hal baru bukan yang lama-lama lagi Karena kita Sudah Memasuki erah teknologi Modern secara khusu di bidang pertanian membangkitka sumber daya yang handal dalam mengola hasil pertanian, “tandasnya.
Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager juga mengucapkan terimakasih kepada Uncen yang sudah mempunyai Niat Yang Positif Dalam Menciptakan sumber daya Manusia, Dan juga Kepada Masyarakat Keerom yang sudah memberikan lahan tanah pertanian untuk di olah bersama dengan pihaknya yang berkompeten Untuk Mensejahterakan Masyarakat Papua yang berada Di Kabupaten Keerom,”Ungkapnya. (editor/Sonny)

Facebook Comments
0Shares

No comment for Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager, Mengapresiasi Pendirian Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Uncen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *